Pembagian KJP Plus dan KLJ Jadi Perhatian Achmad Rusli

Distribusi Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus dan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) menjadi perhatian bagi Achmad Rusli Arsyad.

Pembagian KJP Plus dan KLJ Jadi Perhatian Achmad Rusli
Istimewa
Achmad Rusli Arsyad. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Distribusi Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus dan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) menjadi perhatian bagi Achmad Rusli Arsyad. Menurutnya, pembagian dua kartu tersebut belum merata, khususnya di wilayah Cakung, Jakarta Timur.

"Dalam beberapa kali blusukan ke masyarakat kemarin, mereka menanyakan realisasi KJP Plus dan KLJ yang tak kunjung mereka terima. Bahkan ada warga yang tahun lalu menerima tapi tahun ini tidak tanpa alasan yang jelas," kata Rusli yang juga menjadi caleg DPRD DKI Jakarta dari PDIP ini, Minggu (24/3/2019).

Baca: Ingin Cumi Asin Masakan Anda Lezat Tanpa Bau Amis? Coba Trik Ini

Dia menuturkan saat ini dirinya bersama relawan tengah mencari data warga Cakung yang belum menerima KJP Plus dan KLJ tersebut. "Nanti kami sampaikan kepada gubernur dan dinas terkait," ujarnya.

Lebih lanjut dia juga mengatkan saat ini dirinya bersama relawan terus mengkampanyekan Joko Widodo-KH Maruf Amin dengan terus melakukan blusukan ke rumah-rumah warga.

"Sesuai dengan amanah dari Jokowi beberapa waktu lalu kami akan terus blusukan untuk mengkampanyekan pasangan Jokowi-Maruf Amin," tutupnya.

Penulis: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved