Atap Minimarket di Depok Ambruk, Empat Motor Rusak Tertimpa

Salah seorang warga sekitar bernama Yanuar menuturkan, atap tersebut ambruk secara tiba-tiba meski tidak diterpa angin atau pun hujan

Atap Minimarket di Depok Ambruk, Empat Motor Rusak Tertimpa
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Atap minimarket yang ambruk dan menimpa empat unit sepeda motor di Jalan Nusantara Hankam, Cimanggis, Kota Depok 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Tidak ada angin ataupun hujan, tiba-tiba saja atap bagian depan minimarket di Jalan Nusantara Hankam, Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, tiba-tiba ambruk.

Peristiwa ambruknya tersebut sontak membuat warga di sekitar kaget.

Baca: Rumah Janda 3 Anak di Cimahi Ambruk Tertimpa Saung Tetangganya

Tidak hanya itu, atap yang ambruk tersebut menimpa empat unit kendaraan roda dua milik karyawan minimarket tersebut, hingga mengalami kerusakan cukup parah.

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat imbas ambruknya atap tersebut.

Salah seorang warga sekitar bernama Yanuar menuturkan, atap tersebut ambruk secara tiba-tiba meski tidak diterpa angin atau pun hujan.

"Tiba-tiba ambruk gak ada angin maupun hujan, sampai menimpa motor pegawai. Pegawainya didalam langsung pada keluar ngelihat apa yang terjadi," ujar Yanuar dijumpai di lokasi, Senin (6/5/2019).

Sementara itu Wantoro warga lainnya menuturkan, dirinya menduga atap tersebut ambruk lantaran usia bangunan yang sudah cukup tua.

Baca: Pasang 4 Ring di Jantungnya Setelah Ambruk di Panggung, Kini Butet Kertaredjasa Sudah Bisa Tertawa

"Bangunan ini lama dari tahun 2005, kayaknya struktur bangunannya kurang bagus. Memang sudah retak-retak dan tali pengikat bangunannya itu sudah rapuh. Tadi tukang parkir bilang ke saya sempat ada suara retakan," kata Wantoro yang juga menjabat sebagai sekretaris RT sekitar.

Saat ini, terlihat pegawai minimarket tersebut tengah membersihkan puing-puing kecil dibantu sejumlah warga, dan belum melayani proses transaksi jual beli.

Penulis : Dwi putra kesuma

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Tak Ada Angin dan Hujan, Atap Minimarket di Depok Tiba-Tiba Ambruk

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved