Peradi DPC Jaksel Gelar Buka Puasa Bersama Siswi Khadijah Islamic School: Ajang Silaturahmi Pengurus

Perhimpunan Advokat Indonesia DPC Jakarta Selatan menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama para siswi Khadijah Islamic School

Peradi DPC Jaksel Gelar Buka Puasa Bersama Siswi Khadijah Islamic School: Ajang Silaturahmi Pengurus
HO/IST
Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DPC Jakarta Selatan,bekerjasama dengan Maseri Kapital Indonesia menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama para siswi Khadijah Islamic School, Sekolah Berasrama Khusus untuk Muslimah Dhuafa di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis(16/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DPC Jakarta Selatan, yang dipimpin Octolin H Hutagalung SH MH bekerja sama dengan Maseri Kapital Indonesia menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama para siswi Khadijah Islamic School, Sekolah Berasrama Khusus untuk Muslimah Dhuafa di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis(16/5/2019).

Para penegak hukum ini menjadikan momen buka puasa sebagai ajang silaturahmi bagi para pengurus, anggota serta keluarga besar Peradi DPC Jakarta Selatan.

Momen ini juga sekaligus menjadi sarana untuk menyampaikan dana bantuan kepada pihak sekolah.

Octolin menginformasikan, kini Peradi DPC Jaksel sudah memiliki advokat sebanyak lebih dari 5.000 (lima ribu) orang anggota.

“Saya selaku ketua Peradi DPC Jakarta Selatan menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan advokat, kolega dan profesi lainnya yang telah bersedia memberikan sumbangan melalui Peradi untuk kepentingan sekolah putri duafa. Sekolah ini adalah satu-satunya sekolah gratis khusus untuk anak-anak perempuan yang kurang mampu. Kami, pengurus dan anggota Peradi menyampaikan penghargaan setingggi-tingginya atas dedikasi Yayasan Amal Pendidikan Sosial Islam Indonesia (YAPSII) dalam memberikan kontribusi tak ternilai pada dunia Pendidikan di Indonesia," kata Octolin.

Yudhi Wibhisana, Managing Partner pada Wibhisana & Partners, dalam sambutannya  menyampaikan kegiatan ini adalah sebagai bahan refleksi bahwa kemajuan dan keberhasilan berawal dari pendidikan.

"Untuk itu kami berharap, Khadijah Islamic School ini mampu secara konsisten mencetak generasi yang cerdas, mandiri dan berguna bagi perkembangan peradaban di Indonesia,” katanya.

Acara tersebut juga diisi ceramah singkat ustaz Ferdiansyah yang menekankan pentingnya motivasi dan istiqomah dalam pencapaian cita-cita.

Dana bantuan untuk pihak sekolah yang terkumpul dalam acara yang berlangsung 2 jam itu mencapai Rp 60 juta.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved