Ardina Rasti Bersyukur Punya Mama Seorang yang Punya Jiwa Sosial

Sudah 19 kali yayasan Peduli Anak Indonesia (pena) yang dikomandoi artis senior Erna Santoso menggelar Buka Bersama 100 Anak Yatim-piatu Dhuafa dan D

Ardina Rasti Bersyukur Punya Mama Seorang yang Punya Jiwa Sosial
ist
Ardina Rasti dan keluarga 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah 19 kali Yayasan Peduli Anak Indonesia (Pena) yang dikomandoi artis senior Erna Santoso menggelar Buka Bersama 100 Anak Yatim-piatu Dhuafa dan Disabilitas di Masjid Kubah Emas, Liko Depok Jawa Barat Rabu (22/5/2019).

"Syukur Alhamdulillah tahun ini tahun ke 19, Yayasan Pena menggelar Acara Buka Bersama dan Santunan 1000 Anak Yatim-piatu Dhuafa dan Disabilitas," ungkap Erna Santoso yang di dampingi Bagiono ketua Pafindo, Gerry Ishak, Ronny Dozer dan Rensi Milano saat menggelar Jumpa Pers di Masjid Kubah Emas.

Erna bersyukur Yayasan Pena bisa secara rutin menggelar acara buka bersama.

"Membuat Kebahagiaan anak yatim, kewajiban mereka yang mampu. Berangkat kenyataan itu, Yayasan Pena akan terus membahagiakan anak yatim-piatu," tutur Erna Santoso.

Bagiono selaku ketua Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) selalu mendukung gelaran Buka Bersama dan santunan yang di gelar Yayasan Pena.

"Pafindo selalu mendukung setiap kegiatan Buka Bersama dan Santunan yang digelar Yayasan Pena. Sebagai bentuk dukuy kami mengajak anggota Pafindo yakni Gerry Ishak, Ronny Dozer, Elma Theana, Rensi Milano dan Hamka" jelas Bagiono.

Sementara Ardina Rasti mengaku bersyukur, karena sang Mamah Erna Santoso selalu konsisten menggelar kegiatan sosial.

"Mamah kan udah tidak Muda lagi, mau saya sih mamah istirahat, tinggal momong cucu. Tapi ternyata berkegiatan menggelar Santunan dan kegiatan sosial inilah yang ternyata membuat mama bahagia. Selaku anak, saya mendukung penuh," kata Anak kedua Erna Santoso.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved