Majelis Perwakilan Rakyt Republik Indonesia

Sekretaris Jenderal MPR RI Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya AM.Fatwa

Dunia perpolitikan dan aktifis Indonesia berduka dengan wafatnya salah satu punggawa politik dan aktifis Indonesia, anggota DPD RI, AM. Fatwa.

Sekretaris Jenderal MPR RI Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya AM.Fatwa
Ist/Tribunnews.com
Sesjen MPR Maruf Cahyono 

Dunia perpolitikan dan aktifis Indonesia berduka dengan wafatnya salah satu punggawa politik dan aktifis Indonesia, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Andi Mappetahang Fatwa (AM.Fatwa), Kamis pagi (14/12/2017), di Rumah Sakit MMC Jakarta pada usia 78 tahun.

Sekretaris Jenderal MPR RI Ma'ruf Cahyono, S.H, M.H secara pribadi dan mewakili keluarga besar MPR RI menyampaikan belasungkawa dan rasa berduka yang sedalam-dalamnya atas wafatnya AM.Fatwa dan berdoa semoga segala amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Bagi Ma'ruf Cahyono, sosok mendiang bukan orang lain lagi. Almarhum adalah bagian dari keluarga besar MPR RI dan pernah menjabat sebagai Pimpinan MPR RI periode 2004-2009.

“Beliau almarhum adalah pribadi yang menyenangkan, gigih, senang menulis dan banyak memberi nasihat membimbing yang muda-muda, sosok yang sangat berwibawa dan berkharisma. Sosok politisi tulen dengan kemampuan politik mumpuni serta insan yang sangat agamis,” ungkapnya.

AM Fatwa lahir di Bone Sulawesi Selatan 12 Februari 1939. Almarhum merupakan anggota DPD RI periode 2014-2019 dari Propinsi DKI Jakarta.

Sebelumnya, politisi Partai Amanat Nasional ini juga pernah menjadi Wakil Ketua DPR RI g periode 1999-2004. Kemudian juga menjadi Wakil Ketua MPR RI periode 2004-2009. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved