Majelis Perwakilan Rakyt Republik Indonesia

Gelar Doktor, Mahyudin Angkat Sosialisasi Empat Pilar

Ia menjelaskan perihal Sosialisasi Empat Pilar MPR, mulai dari latar belakang, implementasi kebijakan, kepemimpinan, sumber daya manusia, efektifitas.

Gelar Doktor, Mahyudin Angkat Sosialisasi Empat Pilar

Wakil Ketua MPR RI Mahyudin hari ini, Kamis (14/12) dalam ‘Sidang Terbuka Senat Guru Besar Universitas Satyagama Untuk Disertasi dan Promosi serta Wisuda Doktor Ilmu Pemerintahan’ menerima gelar Doktor Ilmu Pemerintahan.

Sebagai Promovendus, Mahyudin di hadapan enam penguji yang dipimpin Rektor Universitas Satyagama yang juga selaku Ketua Sidang dan Ketua Senat Prof. Dr. Ir. Soenardjo Wirjoprawiro, menguraikan disertasinya yang berjudul ‘Peran MPR RI Dalam Memasyarakatkan Empat Pilar MPR RI Sebagai Upaya Mewujudkan Sikap Persatuan dan Kesatuan Bangsa’.

Ia menjelaskan perihal Sosialisasi Empat Pilar MPR, mulai dari latar belakang, implementasi kebijakan, kepemimpinan, sumber daya manusia, anggaran, efektifitas, serta pemasyarakatan Empat Pilar MPR RI.

Dalam sambutannya usai menerima gelar Doktor, Mahyudin mengatakan bahwa anugerahnya tersebut adalah bagian dari upayanya menambah ilmu.

“Apa yang saya dapatkan hari ini, ilmu saya adalah bagian dari proses untuk lebih lagi saya implementasikan semaksimal mungkin yang terbaik bagi kepentingan masyarakat bangsa dan negara,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua MPR RI Evert Ernest Mangindaan, anggota MPR RI Fraksi Partai Golkar antara lain Mujib Rohmat, Bowo Sidik Pangarso dan Aziz Syamsuddin, keluarga besar Mahyudin serta tamu undangan lainnya.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help