• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Jupe Diduga Tahu Asal-usul Tato Luna Maya

Sabtu, 3 Juli 2010 15:19 WIB
Jupe Diduga Tahu Asal-usul Tato Luna Maya
repro
Gambar Luna Maya saat liburan di Bali yang menjadi perdebatan di forum dunia maya
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis seksi Julia Perez diduga mengetahui asal-usul tato lumba-lumba di pinggul sebelah kiri Luna Maya. Konon Luna sempat meminta Jupe untuk mengantarkannya membuat tato di kawasan Bandung.

Ketika dikonfirmasi soal tato Luna Maya, Jupe enggan membeberkannya. "Ah, gue enggak tau soal itu, " katanya saat ditemui di PPHUI, Jakarta Selatan, Jumat (2/7/2010).

Meski mengaku tak tahu perihal pembuatan tato Luna, Jupe membenarkan banyak artis yang berkunjung dan membuat tato di daerah Bandung. "Oh banyak, artis-artis banyak bikin tato di sana," katanya.

Jupe siap memberi keterangan bila pihak berwajib memintanya bicara tentang tato Luna. "Gue sih siap-siap aja kalau polisi minta keterangan, tapi yang pasti gue enggak tau kalau dia (Luna) bikin tato di situ," kata Jupe yang juga mengaku pernah bikin tato pinggul di Bandung.

Sebelumnya, Pusdokkes (Pusat Kedokteran dan Kesehatan) Polri melakukan cek fisik menyeluruh terhadap Luna Maya, Cut Tari, dan Ariel. Cek fisik dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pada Rabu (23/6) lalu.

"Ya diukur payudaranya, diperiksa tato, serta tanda lahirnya. Tanda-tanda fisik, gigi, anatomi tubuh, serta pengukuran-pengukuran. Tanda fisik kan ada yang tampak dan tidak tampak. Yang tidak tampak misalnya di dalam pakaiannya," jelas Marwoto.

Berdasarkan cek fisik, menurut Marwoto, ada beberapa tanda yang ada di tubuh Luna. Namun, ia enggan membeberkannya secara rinci kepada media. "Tanda itu ada tanda lahir dan tanda yang dibuat setelah dewasa. Saya juga belum tahu tanda lahir di mana saja. Hasilnya saya belum tahu,"ucapnya.

Sementara, Direktur I Keamanan dan Transnasional Bareskrim Polri, Brigjen Pol Saut Usman Nasution menegaskan, pihaknya akan menyelidiki dan 'mengejar' dokter yang dikabarkan telah 'menghapus' tato lumba-lumba milik Luna Maya.

Isu santer menyebutkan, Luna Maya telah menghubungi dokter untuk bisa 'menghapus' tato yang berada di pinggul kirinya.

Saut Usman Nasution mengaku telah mendapat informasi tentang dokter tersebut. Dan, informasi itu akan ditindaklanjutinya. "Kita akan cari," katanya.(*)
Editor: Juang Naibaho
Sumber:
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
30450 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas