• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

Satu Terduga Teroris Jabar Diperiksa di Tempat Rahasia

Rabu, 11 Agustus 2010 13:50 WIB
Satu Terduga Teroris Jabar Diperiksa di Tempat Rahasia
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Anggota Densus 88 Anti Teror, bersama anggota Polda Jabar, dan Tim dari Mabes Polri, menyisir wilayah sekitar kontrakan milik Joko, yang didiami Fachri (tersangka teroris) bersama dua orang temannnya, Sabtu (7/8/2010) di Kampung Sukaluyu, RT 02 RW 12, Kelurahan Pasir Biru, Kecamatan Cibiru, Kabupaten Bandung.
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Tujuh terduga teroris asal Jawa Barat yang menjadi tahanan titipan di Polda Metro Jaya akan menjalani pemeriksaan hari ini. Sedangkan satu terduga teroris lainnya menjalani pemeriksaan di tempat yang dirahasiakan.

Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar di ruangannya, Jakarta, Rabu (11/8/2010). "Hari ini ada tujuh (terduga teroris) yang saat ini masih dalam pemeriksaan, satu lagi masih diperiksa di luar. Status mereka masih kita dalami," ujar Boy tanpa merinci dimana pemeriksaan satu orang tersangka teroris itu dilakukan.

Boy mengatakan, penyidik mendapatkan kesempatan 7x24 jam untuk membuktikan keterlibatan mereka sebagai anggota teroris. Pemeriksaan tujuh terduga teroris itu akan dilakukan di Polda Metro Jaya.

Ketujuh terduga teroris berinisial T, A, A, H, B, E, W. Sedangkan satu teroris lainnya, Boy enggan menjelaskannya.

Ketika ditanyakan apakah terduga teroris terkait dengan Abu Bakar Ba'asyir? "Diduga terkait (Ba'asyir), tapi untuk kaitannya belum bisa dijelaskan," ujarnya.

Boy juga menambahkan tidak ada barang bukti yang disita karena pengendalian sepenuhnya di Mabes Polri, sementara Polda Metro Jaya hanya sebagai tempat pemeriksaan terduga teroris tersebut.(*)
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Juang Naibaho
0 KOMENTAR
39869 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas