Mutia Hafid Resmi Gantikan Burhanuddin Napitupulu

Bertepatan dengan peringatan HUT ke 65 DPR RI, saat itu pula tiga anggota baru DPR dilantik untuk

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bertepatan dengan peringatan HUT ke 65 DPR RI, saat itu pula tiga anggota baru DPR dilantik untuk menggantikan tiga anggota lainnya. Saat ini Mutia Hafid resmi menggantikan almarhum Burhanuddin Napitupulu.

Selain Mutia Hafid, Markum Singodimedjo dan  Maimara Tando pun juga ikut dilantik untuk menggantikan Anas Urbaningrum dan Mustokoweni.

"Tiga orang yang dilantik. Markum Singodimedjo menggantikan Mustokoweni di komisi II, Maimara Tando menggantikan Anas Urbaningrum, dan Pak Burhanuddin Napitupulu, Mufia Hafid," terang Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso, Senin (30/8/2010).

Saat ditanya mengenai Mutia Hafid yang merupakan anggota Nasional Demokrat, Priyo yang juga sebagai ketua DPP Golkar, menjelaskan apabila Mutia sudah menjalankan tugasnya dengan baik karena bergabung dengan Golkar dan tentu sudah membawa partai berlambang pohon beringin ini dengan baik.

"Ketua umum menyetujui itu semua. Nasdem kan bukan parpol, sejauh ormas tidak apa-apa. Kalau benar diklaim Parpol,  itu baru secara tegas seluruh kader harus kembali atau keluar," tegasnya.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved