• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribunnews.com

Agus: Insya Allah Presiden Umumkan Remunerasi TNI

Kamis, 23 September 2010 14:31 WIB
Agus: Insya Allah Presiden Umumkan Remunerasi TNI
Tribunnews.com/Adi Suhendi
Laksamana Agus Suhartono
Laporan wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Calon panglima TNI, Laksama TNI Agus Suhartono memberikan kabar gembira bagi prajurit TNI bahwa remunerasi kinerja TNI konsepnya sudah selesai.

Remunerasi tunjangan kinerja prajurit TNI, sudah dibicarakan dengan Menteri Keuangan (Menkeu) untuk rumuskan kembali konsep tunjangan kinerja tersebut dan saat ini sudah selesai.

"Insyaallah 5 Oktober 2010 hal tersbut bisa diumumkan presiden untuk menunjang kesejateraan prajurit TNI,"kata Agus di Gedung Nusantara II DPR RI, Jakarta, Kamis (23/9/2010).

Tunjangan kehadiran untuk indeksnya sudah ada aturannya dari menteri pertahanan. "Namun yang diberikan masih ada yang belum sesuai, seharunya dibayarkan Rp175 ribu, yang dibayar masih Rp150 ribu,"ungkapnya.
Penulis: Adi Suhendi
Editor: Prawira Maulana
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
28 KOMENTAR
50474 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Srt sulis karjito-Jumat, 13 Januari 2012 Laporkan
    @alkamdullilah mdh2an benar,bersyukur klo makin baik,mdh2an sy doakan bagi pemimpin2 supaya tabah dalam menghdpi masalah.amin
  • Suwandi Newpe-Jumat, 24 Desember 2010 Laporkan
    REMUNERASI SANGAT DI HARAPKAN OLEH PRAJURIT GOLONGAN BAWAH, BESARANNYAPUN BUKAN MALAH MEMPERKAYA GOLONGAN PIMPINAN DENGAN BERPULUH KALILIPAT, REMUNERASI DARI PEMERINTAH SUDAH DI PELINTIR/DISALAH ARTIKAN OLEH YANG BERKUASA...AMIIN.
  • chemul-Kamis, 23 Desember 2010 Laporkan
    kita tunggu aja,jangan terlalu banyak berharap,yg dh ada di depan aja,yg pntng gajian tiap bulan ws sukur
  • viky-Kamis, 23 Desember 2010 Laporkan
    gimana ni pak buat saya seorang istri prajurit yg di tinggal tugas di lebanon,..masa g dapat tunjangan khusus seperti yg tugaskan di daerah perbatasan lain nya...bls ya pak?
  • Morgan Riyadi Hamzah-Minggu, 21 November 2010 Laporkan
    hallahhhhh....gombal semua...bohonggggggg....
  • Mirwan Embas-Sabtu, 13 November 2010 Laporkan
    tapi kok blum diumumkan oleh presiden yaa,,, masih harus sabar kali yaaaaaa ??? Insyaa Allah ...... aamiin
  • Gstkt Sadar-Jumat, 12 November 2010 Laporkan
    Mudah-mudahan pemerintah memperhatikan nasib TNI kedepan, karena sampai saat ini TNI hanya dijejali tugas2 berat namun dengan kesejahteraan yg minim.Semestinya tugas yang berat disertai pemenuhan kebutuhan yang memadai.Jangan hanya memperhatikan pejabat2
  • Iwan Koto-Kamis, 28 Oktober 2010 Laporkan
    amin..... mdh2an smua bisa sesuai harapan... kutunggu kdtanganmu.... oh remunerasi TNI...
  • Andraida Kusbandri-Rabu, 27 Oktober 2010 Laporkan
    mana surganya? kami tnggu itu bukan hanya angin,yg slalu mengombang-ambingkan harapan kami.trima kasih para pemimpin kuucapkan padamu,karna bhaktiku, bhaktimu untuk negrimu.
  • Samendhik Mukhalis-Selasa, 26 Oktober 2010 Laporkan
    Yth Presiden RI & Panglima TNI..
    Mudah2an yang disampaikan bukan sekedar janji2 semata..tapi kami Prajurit2 dibawah ini butuh bukti!!!
    Buktikan..berikan kesejahteraan prajurit..!!
    Terimakasih
  • Kiswadi Adi-Kamis, 14 Oktober 2010 Laporkan
    amiiiiii.......nn jika turun,biar prajurit sejahtera???
  • Exo Sesierosiera-Rabu, 13 Oktober 2010 Laporkan
    durung percoyo nek durung tompo duite
  • Agus Rdo-Kamis, 7 Oktober 2010 Laporkan
    semoga cepat terealisasi n cepet dibayarkan sehingga Skep cepat selesai sekolahnya di Bank, amin ya robbal allamin.....
  • Ijupz Leopard Backboners-Rabu, 6 Oktober 2010 Laporkan
    smoga......tidak janji, janji belaka lagi.....kasihan, yang harus sakit pake biaya sendiri,....
  • Satriyo Seputro-Minggu, 3 Oktober 2010 Laporkan
    Jangan tiru DEPKEU, sudah remunerasi masih GAYYUUUS!
    Kasihan sama SANG KOPRAL, mau naik pangkat bayar, mau pendidikan bayar. Remunerasi bukan cuma konsepnya aja yang bagus, dibuat diatas meja...
  • Kamaludin Kamal-Jumat, 1 Oktober 2010 Laporkan
    sudah lama penantian ini. semoga kali ini bisa terwujud dan benar benar terbukti.
  • Rachman Na Soeliest-Jumat, 1 Oktober 2010 Laporkan
    Alhamdulillah! semoga jangan di tunda lagi, itu harapan seluruh prajurit+PNS TNI!
  • Aldila-Kamis, 30 September 2010 Laporkan
    Alhamdulillah semoga ini terealisasi setelah menunggu sejak Juli 2009..mundur..dan mundur terus....semoga yang ini tidak mundur lagi...masa cuma GAYUS "MAFIA PAJAK" TAMBUNAN yang menikmati tunjangan kinerja...tni polri yang mati2...di pinggir jalan dan me
  • Mudah2an bukan cuma mimpi tapi kenyataan...Hidup Panglima Baru kami!
  • Mansuri Harun-Selasa, 28 September 2010 Laporkan
    Angin syurga...... perasaan dah lama berhembus yang namanya gossip renumerasi tuh.....kalo blm keluar jangan percaya deh......
  • Tampilkan lainnya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas