Konflik Pecah di Tarakan

Polri Catat Korban Tewas Tarakan 3 Orang

Mabes Polri melansir, jumlah korban tewas akibat bentrok antar warga di Tarakan, Kalimantan Timur, dua hari terakhir bertambah.

Polri Catat Korban Tewas Tarakan 3 Orang
Tribun Kaltim/Niko Ruru
Seorang warga terluka setelah terlibat bentrok dengan kelompok lain di simpang jalan Grand Tarakan Mall Selasa malam tadi.
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vanroy Pakpahan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mabes Polri melansir, jumlah korban tewas akibat bentrok antar warga di Tarakan, Kalimantan Timur, dua hari terakhir bertambah. Pasalnya, dalam bentrok yang kembali terjadi Selasa sore hingga dinihari, dua warga yang terlibat bentrok tewas.

Dengan Abdullah yang sudah tewas terlebih dahulu dalam bentrok Senin dinihari, maka kini sudah ada tiga korban tewas akibat bentrokan itu. "Tadi malam terjadi bentrokan dan pembakaran rumah. Ada dua korban tewas, sampai sekarang sudah tiga korban tewas," ujar Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol I Ketut Untung Yoga Ana, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (29/9).

Dua korban yang tewas dalam bentrokan tersebut diketahui bernama Mursidul Amin dan Pugut. Selain dua korban yang tewas, ada delapan warga yang mengalami luka-luka akibat bentrokan.

"Enam rumah dirusak, rumah milik Sarifudin, Noerdin dan empat rumah milik H Sani," katanya.

Mabes Polri, disampaikan Yoga, kembali mengimbau warga agar tidak terpancing provokasi hingga terlibat dalam bentrok itu. Warga diminta untuk saling menahan diri, karena insiden tersebut hanyalah sebuah kesalahpahaman.

"Sesungguhnya persoalan ini hanya permasalahan individu, antara Abdul Rahmansyah dengan tiga orang yang tidak dikenal. Kita imbau semua warga tidak terpancing," ungkapnya.

Editor: Kisdiantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved