Sabtu, 18 April 2015
Tribunnews.com

Permadi : Banyaknya Bencana Alam Tanda Kejatuhan SBY

Kamis, 28 Oktober 2010 15:41 WIB

Permadi : Banyaknya Bencana Alam Tanda Kejatuhan SBY
tribunnews.com/herudin
Permadi

Permadi kemudian memberikan argumentasi, gejala alam sudah menunjukkan ke arah kejatuhan SBY. Paling lambat, umur pemerintahan ini hanya sampai 2012 saja.

Hal ini dikatakan Permadi SH saat ditemui usai menghadiri diskusi berjudul Mengukur Pengaruh Hegemoni Global Terhadap di Indonesia di Kantor ICIS, Kamis (28/10/2010).

Dijelaskan, saat ini goro-goro sudah mulai, bahkan makin tampak. Goro-goro, katanya terjadi di saat kebringasan alam dan manusia sudah menyatu.

"Kalau ada yang mengatakan banyaknya bencana ini, sebagai tanda-tanda kejatuhan SBY, saya sangat setuju. Karena, terus saja pemerintahan ini sudah menipu rakyat," kata Permadi.

Ia melanjutkan argumentasinya. Selain menipu, duet pemerintahan SBY-Boediono sudah membiarkan terjadinya korupsi. Melindungi para koruptor serta menyerahkan kedaulatan ekonomi dan politik kepada pihak asing.

"Jadi, sudah banyak dosanya. Alam akan marah, leluhur akan marah. Saya sudah mengatakan, pemerintahan ini paling lambat berakhir di 2012. Bahkan bisa-bisa di 2011. Nggak mungkin sampai di 2014," tandas Permadi.

Gejala awal, Permadi menegaskan, sudah banyak disampaikan melalui fenomena alam. Ia kemudian memberikan argumentasi diplomatis, Soeharto saat jatuh saja dari kursi kepresidenan, tanpa ada tanda-tanda alam sebelumnya.

Halaman12
Penulis: Rachmat Hidayat
Editor: Johnson Simanjuntak
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas