• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribunnews.com

Hujan Dominasi Kondisi Cuaca di Sejumlah Kota Hari Ini

Minggu, 2 Januari 2011 02:25 WIB
Hujan Dominasi Kondisi Cuaca di Sejumlah Kota Hari Ini
Tribunnews.com/Dany Permana
Banjir - Arus lalulintas sempat lumpuh di kawasan jalan MH Thamrin, karena tergenang banjir, Senin (25/10/2010). Banjir setinggi lutut orang dewasa menggenangi jalan protokol sepanjang MH Thamrin sampai depan Istana Negara Jakarta, akibat hujan besar yang mengguyur Jakarta sore hari ini.
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melansir diprakirakan hampir sebagian besar kota-kota di Indonesia turun hujan pada Minggu (2/1/2011) hari ini.

Dengan informasi prakiraan cuaca ini, diharapkan Anda bisa mempersiapkan diri sehingga tetap bisa menjalani kegiatan di hari libur kali ini.

Secara keseluruhan, diprakirakan turun hujan dengan intensitas ringan dan sedang, suhu terendah 21 °C dan tertinggi 34 °C. Sementara tingkat kelembaban terendah 40 persen dan tertinggi 98 persen

Untuk kota yang diprakirakan turun hujan dengan intensitas ringan, yakni Medan, Batam, Palembang, Pangkal Pinang, Bengkulu, Bandar Lampung, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Manado, Gorontalo, Palu, Kendari, Makassar, Majene, Ternate, Sorong, Jakarta, Serang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Untuk kota yang diprakirakan turun hujan dengan intensitas sedang, yakni Banda Aceh, Jayapura, Biak, Manokwari, Kupang, Sumbawa Besar, Mataram, dan Denpasar.

Sedangkan kota yang diprakirakan berawan, yakni Pekanbaru, Jambi, Palangkaraya, dan Ambon.

Hanya Merauke yang diprakirakan turun hujan lebat dan Padang diprakirakan cerah berawan.
Penulis: Abdul Qodir
Editor: Widiyabuana Andarias
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
74994 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas