Senin, 22 Desember 2014
Tribunnews.com

Jubir Presiden Jadi Komisaris Petrokimoa Gresik

Kamis, 20 Januari 2011 21:12 WIB

Jubir Presiden Jadi Komisaris Petrokimoa Gresik
IST
Julian Aldrin Pasha
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Julian Pasha, juru Bicara Presiden SBY menjadi Komisaris Petrokimia  Gresik, salah satu perusahaan BUMN. Hal ini dibenarkan oleh salah seorang fungsionaris Partai Demokrat, yang tak lain mantan salah satu pengurus DPP Partai Demokrat, periode sebelumnya, Sri Mulyono saat dikonfirmasi tribun, Kamis (20/01/2011) malam.

"Iya, kabar itu benar. Pak Julian memang menjadi komisaris di PT Semen Gresik. Kalau tidak salah, resminya hari ini," katanya singkat dan enggan memberi penjelasan lebih lanjut.

"Untuk jelasnya, silahkan tanya kepada yang bersangkutan. Saya hanya mendengar, dan Julian sudah resmi jadi salah satu komisaris," kata Mulyono lagi.

Hingga kini, Tribunnews.com belum mendapat konfirmasi langsung dari yang bersangkutan. Saat dicegat di Kantor Presiden sore hari, Julian hanya berkomentar singkat.  "Saya tak bisa berkomentar," katanya kepada wartawan.

Dari informasi yang didapat, ada beberapa nama lain yang menjadi komisaris baru di Petrokimia Gresik. Selain Julian yang kini bergelar doktor ini ada beberapa nama lain. Diantaranya, Rumolo Simbolon, Imam Apriyanto, Mustofa serta Sumaryo Gatot.
Penulis: Rachmat Hidayat
Editor: Prawira Maulana

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas