• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Rossa dan Yuni Shara Hangatkan Pisah Sambut Wakapolri

Selasa, 1 Maret 2011 23:53 WIB
Rossa dan Yuni Shara Hangatkan Pisah Sambut Wakapolri
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo (membelakangi) melantik Wakapolri yang baru, Komjen (Pol) Nanan Sukarna (kanan) dalam acara serah terima jabatan Wakapolri, di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (1/3/2011). Nanan menggantikan Wakapolri lama, Konjen (Pol) Jusuf Manggabarani yang akan memasuki masa purna tugas. (
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Penampilan penyanyi kondang Rossa dan Yuni Shara makin menghangatkan acara pisah sambut Wakapolri Komjen Yusuf Manggabarani dan Komjen Yusuf Manggabarani di PTIK, Jakarta, Selasa (1/3/2011) malam.

Rossa mengawali penampilan di hadapan puluhan jenderal itu dengan lagu hits-nya "Atas Nama Cinta". Bergaun merah dengan tata rias wajahnya makin membuat suara emas Rossa terasa merdu didengar.

Selanjutnya, penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat ini membawakan lagu "Bubuy Bulan" dengan diawali menyapa Nanan dan istri yang juga berasal dari Jawa Barat.

"Saya lahir di sebuah kota, di Sumaedang. Dari kecil saya bicara Sunda. Saya rasa Pak Nanan, bahasa Sundanya khatam. Nanti Pak Nanan boleh nyanyi pakai yang lain, China, Jerman," ujar Rossa.

Saat membawakan lagu Sunda ini, mantan istri Yoyo "Padi" ini pun mengajak Nanan dan istri untuk bernyanyi. Suara dari pasangan suami istri pun mendapat sambutan meriah dari pejabat Polri dan istri.

Sementara kekasih Raffi Ahmad, Yuni Shara dengan gaun cokelat membawakan lagu "Ku Cari Jalan Terbaik." Di dua lagu lainnya, Yuni juga mengajak bernyanyi pejabat Polri.

Yusuf Manggabarani dan istri mendapat kesempatan membawakan lagu di atas panggung. Yusuf yang mengenakan batik hitam dengan corak cokelat tampak mesra saat membawakan lagu yang dipopulerkan Pance Pondaag, "Demi Kau dan Si Buah Hati."

Nanan Sukarna dan Kapolri Jendeal Timur Pradopo juga berkesempatan tampil dengan membawakan lagu. Namun keduanya tampil seorang diri, tanpa didampingi istri masing-masing. Kapolri membawakan lagu Once "Aku Mau."

Meski tampil seorang diri, suara Nanan dan Timur tetap mendapat sambutan tepuk tangan meriah dari undangan.
Penulis: Abdul Qodir
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
0 KOMENTAR
91822 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas