Bom Meledak di Utan Kayu

Doa Istri Kompol Dodi Sebelum Bom Utan Kayu Meledak

Silvana Said tentu syok mendapat kabar suami tersayang, Kompol Dodi Rahmawan, menjadi korban ledakan bom Utan Kayu.

Doa Istri Kompol Dodi Sebelum Bom Utan Kayu Meledak
IST/FB
Silvana Said, istri Kompol Dodi Rahmawan, bersama anaknya.
TRIBUNNEWS.COM - Paket bom yang meledak di Utan Kayu telah membuat tiga petugas kepolisian terluka. Bahkan, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Dodi Rahmawan mengalami luka serius. Tangannya putus saat akan menjinakkan bom.

Kejadian mengenaskan yang video rekamannya beredar luas ini, terlihat Kompol Dodi Rahmawan berusaha menjinakkan bom yang dikemas dalam bentuk buku tebal ini. Bom tersebut akhirnya meledak dan memutuskan tangan kiri perwira menengah di Polrestro Jakarta Timur tersebut.

Menghadapi musibah yang menimpa suami ini, tentulah sangat berat bagi seorang istri. Demikianlah yang dirasakan Silvana Said, istri Kompol Dodi Rahmawan.

Ibu dua anak ini, beberapa saat sebelum kejadian yang menghebohkan itu, sempat mengaminkan doa seorang istri buat suaminya yang tengah bertugas. Doa ini diposting dalam page "Mukjizat Sholat dan Doa" di Facebook.

Berikut ini doa di Facebook yang diamini Silvana Said sekitar pukul 12.00 WIB:

"Doa istri agar suami terlindung dari pengaruh buruk, 'Ya Allah hindarkanlah suami hamba dari keburukan yang terang maupun yang disamarkan, jagalah suami hamba dari aktivitas yang tidak Engkau halalkan. Juga hindarkanlah ia dari kedurhakaan kepadaMu di setiap aktivitasnya. Ya Allah Yang Maha Menerima Permohonan, kabulkanlah doa kami'."

Dalam komennya, Silvana menulis, "آمِيّنْ... آمِيّنْ.... آمِيّنْ.. يَ رَبَّ الْعَلَمِيّن" (Amin, amin, amin, Ya Robbal 'alamin). Ini posting terakhir yang ditulis Silvana beberapa jam sebelum bom di Utan Kayu meledak.

Halaman "Mukjizat Sholat dan Doa" di Facebook ini dikelola ustadz Muhamad Agus Syafii. (*)

Penulis: Iwan Apriansyah
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved