Bom Meledak di Utan Kayu

Kapolri Minta Masyarakat Waspada Terima Paket

Kapolri Timur Pradopo meminta masyarakat untuk lebih hati-hati dalam menerima paket kiriman.

Kapolri Minta Masyarakat Waspada Terima Paket
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Jenderal (Pol) Timur Pradopo.
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bercermin pada kejadian paket bom yang meledak di Utan Kayu, Selasa (15/3/2011), Kapolri Timur Pradopo meminta masyarakat untuk lebih hati-hati dalam menerima paket kiriman.

Kapolri dalam konferensi pers bersama sejumlah instansi terkait, khususnya Menko Polhukam Djoko Suyanto meminta kecermatan masyarakat saat menerima paket kiriman yang mencurigakan.

"Kalau ada paket kiriman masyarakat harus lebih cermat. Kalau ada kiriman dari orang tidak dikenal harus diwaspadai," jelasnya, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (15/3/2011).

Dia menyarankan bila mencurigakan masyarakat dapat melaporkan hal tersebut ke kantor kepolisiam tersebut. "Lapor kepolisian terdekat Ini untuk meminimalisir," ucapnya.

Untuk hal berkaitan dengan paket dan kiriman dan sejenisnya, Kapolri berpesan masyarakat agar lebih cermat melihat hal ini. "Saya kira pelu diwaspadai. Dan diminta utk melaporkan ke kepolisian terdekat. Agar dapat lebih cepat Mengeliminer kejadian, mencegah," kata Timur.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: inject by pe77ow
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved