Bom Meledak di Utan Kayu

Kompol Dodi Berpesan Agar Keluarganya Tabah

Silvana Said, istri Kompol Dodi Rahmawan sedih bukan kepalang ketika tahu suaminya menjadi korban ledakan bom

Kompol Dodi Berpesan Agar Keluarganya Tabah
IST/FB
Silvana Said, istri Kompol Dodi Rahmawan, bersama anaknya.
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Silvana Said, istri Kompol Dodi Rahmawan sedih bukan kepalang ketika tahu suaminya menjadi korban ledakan bom di Kantor KBR 68 H, Jl Utan Kayu, sore tadi.

Terlihat Silvana begitu terpukul saat menunggu suaminya di ruang operasi, ia hanya hanya bisa melafalkan kata-kata istigfar dan menyebut nama sang Khalik untuk mengatasi keterpukulannya tersebut. Silvina hampir empat jam terduduk lemas di atas kursi didampingi keluarganya yang lain yang senantiasa mencoba menguatkannya.

Silvana yang mengenakan kerudung warna putih serta baju warna merah dipadu abu-abu saat akan melihat suaminya pun harus dipapah anggota keluarganya yang lain.

Anggota kerabatnya, Nadia yang ikut menunggu Kompol Dodi menjalani operasi enggan berkomentar banyak, hanya saja sebelum menjalani operasi Kompol Dodi hanya memberikan kepada sang istri supaya kuat menerima kenyataan yang dialaminya. "Ia hanya pesan kepada keluarga supaya kuat saja," kata Nadia.

Silvina pun meninggalkan RSCM 22.34 WIB setelah dirinya melihat langsung keadaan suaminya yang telah menjalani operasi. Terlihat sebuah Al-Quran kecil warna merah dipegangnya saat akan meninggalkan RSCM dengan menggunakan mobil Kijang Inova hitam bersamaan dengan pulangnya Wakapolda.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: inject by pe77ow
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved