Bom Meledak di Utan Kayu

Ulil Wakili Demokrat Berikan Santunan

Ketua DPP Partai Demokrat Ulil Abshar Abdala turut simpati terhadap para korban ledakan bom buku.

Ulil Wakili Demokrat Berikan Santunan
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Koordinator Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar Abdalla
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat Ulil Abshar Abdala turut simpati terhadap para korban ledakan bom buku yang terjadi di sekretariat Teater Utan Kayu, Jakarta Timur, Kamis (15/3/2011) sore. Tak hanya ucapan simpati, Ulil pun memberi para korban santunan.

"Tadi sudah bertemu keluarga dan kita memberi santunan atas nama partai Demokrat. Keluarga mereka masih syok, istrinya (korban) sedang tidak stabil," ujar Ulil yang didampingi anggota DPP Patrai Demokrat lainnya Ichsan Modjo.

Sedianya Ulil datang untuk menemui para korban, salah satunya Kasat Reskrim Kompol Dodi Rahmawan. Dodi adalah satu dari sekian korban yang mengalami luka parah. Tangan kiri Dodi hancur dan harus diamputasi. Sayang, Ulil tak bisa menemui Dodi karena dalam perawatan intensif.

Selain menjenguk Dodi, Ulil yang didampingi anggota DPP Partai Demokrat lainnya, Ichsan Modjo, juga menjenguk Mulyana, komandan satpam Teater Utan Kayu, yang turut menjadi korban. "Yang jelas kami merasa sedih sekali dengan peristiwa yang menimpa mereka," imbuhnya.

Berbeda nasib dengan Dodi, Mulyana menurut Ichsan perlahan sudah mulai membaik. "Satpam dalam kondisi baik.
Insyaallah malam ini bisa pulang," ujar Ichsan. (TRibunnews.com/Roy)

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Yulis Sulistyawan
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved