Bom Meledak di Utan Kayu

Kecerobohan Kompol Dodi Disinggung di Rapat Humas

Rakernis Divisi Humas Polri juga menyinggung kecerobohan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Dodi Rahmawan.

Kecerobohan Kompol Dodi Disinggung di Rapat Humas
IST/KBR 68H
Kompol Dodi Rahmawan sedang berusaha menjinakkan bom yang dikirim orang tak dikenal ke Sekretariat JIL, Jalan Utan Kayu 68H, Jakarta Timur, Selasa (15/3/2011).
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Divisi Humas Polri yang berlangsung di Mabes Polri, Rabu (16/3/2011), juga menyinggung kecerobohan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Dodi Rahmawan. Dodi dianggap tidak mengikuti prosedur terhadap benda yang dicurigai sebagai bom.

"Di tempat rakernis juga dibahas, salah prosedur katanya," kata Kasubag Humas Polrestro Jaktim, Kompol Didi Heryadi melalui pesan singkat, Rabu (16/3/2011).

Dodi yang kini terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo hari ini menjalani operasi amputasi tangan kiri. Tangan kirinya terluka parah akibat paket buku berisi bom yang diotak-atiknya meledak di kantor KBR 68H, Jakarta Timur, Selasa (15/3/2011), petang.

Didi tak menjawab saat ditanya ada tidaknya sanksi yang dikenakan kepada Dodi, yang telah melakukan kesalahan prosedur alias ceroboh.

Dodi, diketahui pernah menjabat sebagai Kepala Satuan Narkotika dan Obat Terlarang Polres Metro Jakarta Selatan. Kemudian Wakil Kepala Polres KPPP Pelabuhan Tanjung Priok dan terakhir sebagai Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Timur.

"Sekarang sedang tes Sespim (Sekolah Staf dan Kepemimpinan)," kata Didi.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: inject by pe77ow
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved