Si Seksi Pembobol Citibank

Agus Ali Suami Sah Malinda dan Akan Cerai

Kuasa hukum Melinda Dee, Halapancas Simanjuntak mengaku bahwa artis Andhika Gumilang yang tinggal satu atap bersamanya kliennya

Agus Ali Suami Sah Malinda dan Akan Cerai
Adi Suhendi/Tribunnews.com
Rumah Mantan Suami Melinda di Jalan Tebet Barat X
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Melinda Dee, Halapancas Simanjuntak mengaku bahwa artis Andhika Gumilang yang tinggal satu atap bersamanya kliennya adalah anak angkatnya. Sementara, suami aslinya adalah Agus Ali.

Demikian disampaikan kuasa hukum Malinda, Halapancas Simanjuntak kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/4/2011).

Menurut Halapancas, Agus Ali adalah seorang pengusaha dan memiliki showroom mobil mewah di Jakarta. "Suaminya Agus Ali, itu masih suami yang sah," ujar Halapancas.

Meski tidak tinggal seatap, Agus Ali dan Melinda masih terikat tali pernikahan. Dan saat ini, keduanya pasangan itu tengah memproses perceraian. "Saat ini masih dalam proses," katanya.

Halapancas mengaku pada 2009 sempat dikenalkan oleh Melinda kepada Andhika. Saat itu, Melinda mengaku jika Andhika adalah anak angkatnya.

Sementara, pihak Polri menyatakan bahwa Andhika Gumilang adalah suami Malinda, hasil pernikahan siri'. Namun, Halapancas mengaku tidak soal itu. "Tanya saja kepada yang bersangkutan (Andhika)," imbuhnya.

Meski begitu, Halapancas mengakui bahwa saat penangkapan Melinda pada 23 Maret 2011, Andhika juga berada di lokasi, apartemen The Capital Residence, Kawasan bisnis SCBD Jakarta.

"Penangkapan itu pada pagi hari. Kami baru tahu sorenya. Lalu, kita ketemu di Bareksiem. Ya, waktu ditangkap ibu lagi bareng AG," ungkapnya.

Sejauh ini, belum ada klarifikasi langsung dari Melinda soal apa status hubungannya dengan Andhika, bintang iklan rokok itu.
Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved