• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribunnews.com

Anggota DPR RI Nonton Film Porno Saat Sidang (Foto)

Jumat, 8 April 2011 15:13 WIB
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI diduga kuat menonton film porno melalui smartphone saat Sidang Paripurna DPR RI sedang berlangsung di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (8/3/2011).

Anggota DPR ini tertangkap kamera wartawan sedang asyik nonton fim porno dari smartphone  yang dibawanya.

Hal ini diketahui, saat salah seorang wartawan foto secara tak sengaja mengabadikan momen tersebut.

Sidang paripurna membahas kontroversi pembangunan gedung baru DPR RI.


Depth Reporting
Arifinto Tersandung Video Porno

Penulis: Rachmat Hidayat
Editor: Bian Harnansa
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
18 KOMENTAR
104133 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Cen Dra Scr-Minggu, 17 April 2011 Laporkan
    yang laen juga sama aj seh tingkah laku nya yg duduk dsn,cuma si bedul ini aj yg lagi apes,tanggung lg hot2 nya,sholat jum'at jg ngga x.
  • umisiti99-Kamis, 14 April 2011 Laporkan
    dengan sedikit kemampuan Umi, Umi ingin membantu saudara yang TERLILIT HUTANG, SERET REJEKI, masalah biaya tidak begitu penting bagi umi, suka rela dan bisa belakangan kalau sudah sukses, persaudaraan lebih saya utamakan,
    Tlp/Sms; 0819-0133-1976
    hanya un
  • AbdullahPKS-Rabu, 13 April 2011 Laporkan
    Sebenarnya nonton film bokep itu bukan dosa besar, masalahnya yg nonton ini anggota PKS, pake janggut extremis yg ngakunya pejuang islam dan di dlm gedung DPR selama sidang soal rakyat, dan menjelang Sholat Jum'at pula. Ya Olo CK cK Ck ....
  • Brehoh-Senin, 11 April 2011 Laporkan
    Orang lain di blokir, orang pks ngga, pantesan pengen gedung baru,,buat bikin harem kali! biar bebas ngga dikuntit wartawan!
  • Mulya-Minggu, 10 April 2011 Laporkan
    Manusia bejat,tdk pnya moral,tdk pnya tanggung jawab,anggota DPR di gaji oleh rakyat bung,lebih baik org itu dipecat dr anggota DPR RI dan partainya
  • Raden Mas Said-Minggu, 10 April 2011 Laporkan
    http://www.youtube.com/watch?v=RTIqC-iJ_VM
  • Welly Gendut-Sabtu, 9 April 2011 Laporkan
    ooooooooooooo....jd kegiatan anggota dewan cuma lihat film porno aja????tapi............gajiannya banyak banget............
  • ijup_betterman-Sabtu, 9 April 2011 Laporkan
    Emang dasar busuk...
  • febrian-Sabtu, 9 April 2011 Laporkan
    hahahahaha. dsar anggota DPR yg g krjaan. jadi germo ja pak...n msuk anggotanya. DGR (Dewan Germo Rusak )...hahahaha malu donkkkk
  • boboth1923-Jumat, 8 April 2011 Laporkan
    bejat tenan......
  • Orang kismin-Jumat, 8 April 2011 Laporkan
    Orang budeg plus picek.... pecat aja
  • gembel beken-Jumat, 8 April 2011 Laporkan
    Nonton bokep sendirian aja om, ajak-ajak dong...
  • Mhyka-Jumat, 8 April 2011 Laporkan
    Sungguh memalukan...bagaimana mau memimpin Rakyat tapi tidak punya moral...nekad Minta gedung baru tapi kinerja tidak memuaskan sungguh MEMALUKAN Dipecat saja anggota yang seperti itu,tidak pantas yang seperti itu duduk di kursi DPR...:@
  • mrs.dewi-Jumat, 8 April 2011 Laporkan
    dak asik kl nonton...mending ma saya aja siap kok jd bini ke 2
  • Si Om-Jumat, 8 April 2011 Laporkan
    ckckckckc...... anggota dewan kita emang hebat tingkahnya
  • Abe24-Jumat, 8 April 2011 Laporkan
    siap siap mencari kambing hitam.
  • usil-Jumat, 8 April 2011 Laporkan
    Edaaaaan boro2 mikirin nasib rakyatnye ... Smoga mendapat pencerahan dari Tuhan ...
  • anggota FPI-Jumat, 8 April 2011 Laporkan
    Takbirrrrrrrr !!!!!
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas