Korupsi Wisma Atlet

Bendahara Umum Demokrat: Rosa Manulang Bukan Staf Saya

Bendahara Umum Parai Demokrat, Muhammad Nazaruddin secara tegas membantah terkait tudahan yang menyebutkan dirinya mempunyai hubungan

Bendahara Umum Demokrat: Rosa Manulang Bukan Staf Saya
TRIBUNNEWS.COM/Herudin
Mantan Sekretaris Kemenpora, Wafid Muharam, usai diperiksa penyidik KPK terkait dugaan suap, di kantor KPK, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2011). Wafid diperiksa perdana paska penangkapan dirinya saat menerima suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang sebesar Rp 3,2 miliar
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bendahara Umum Parai Demokrat, Muhammad Nazaruddin secara tegas membantah terkait tudahan yang menyebutkan dirinya mempunyai hubungan dengan Mirdo Rosalina Manulang, perantara proyek yang tertangkap tangan oleh KPK saat hendak menyuap Sekretaris Menpora Wafid Muharam. Nazaruddin menyatakan, ia tak punya staf bernama Rosa Manulang.

"Saya sama sekali tidak kenal dengan orang yang namanya Rosa Manulang ataupun Wafid Muharam yang dikatakan sebagai perantara proyek yang tertangkap oleh KPK beberapa waktu lalu. Ini sunguh-sungguh isu yang menyesatkan. Dan saya tak kenal dengan Rosa Manulang, jangan kaitkan saya dengan masalah ini," tegas Nazaruddin kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (27/04/2011).

Politisi Demokrat ini kemudian meminta kepada semua pihak termasuk KPK, untuk mengecek secara langsung, apakah benar, Rosa Manulang adalah stafnya. Ia juga membantah memiliki kantor di bilangan Buncit, Mampang, Jakarta Selatan.

"Silakan cek. saya tidak pernah memiliki staf ahli bernama Rosa Manulang. Staf ahli saya Nuril Anwar dan itu bisa dibuktikan. Dan saya hanya punya kantor di DPR dan di DPP Partai Demokrat. Saya tak punya kantor di Buncit, Mampang," tandas Nazaruddin.

Sebelumnya disebut-sebut, Nazaruddin memiliki staf bernama Rosa Manulang yang kini ditahan oleh KPK. Nazaruddin juga disebut-sebut memiliki kantor di Tower Permai, Jalan Warung Buncit Raya 27, Jakarta Selatan, Nazaruddin pun membantahnya.

"Saya dizalimi. Saya ini punya keluarga, punya anak sehingga saya harus mengklarifikasi berita itu karena ini fitnah," tandas Nazaruddin.
Penulis: Rachmat Hidayat
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved