• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 30 September 2014
Tribunnews.com

Rano Karno: Maaf, Saya Favorit

Selasa, 24 Mei 2011 18:27 WIB
Rano Karno: Maaf, Saya Favorit
istimewa
Rano Karno

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Ismunadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Bupati Tangerang Rano Karno menyatakan, dirinya sebagai favorit dalam pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012-2017. Hal ini berdasarkan survei terakhir jelang Pemilukada DKI Jakarta yang rencananya digelar Juni 2012.

"Kalau hasil survei terakhir, mungkin saya harus mengatakan, maaf, saya favorit," ungkap Rano saat ditemui di Komplek Istana Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (24/5/2011).

"Cuma kan bukan tolak ukur itu. Artinya, ini sih biasalah dalam proses seperti ini, survei. Saya sama Tantowi, sama Aziz main ledek-ledekan," lanjutnya.

Meski digadang memiliki dukungan yang kuat dalam pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, pria yang terkenal lewat serial Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku masih berkonsentrasi dengan tugasnya sebagai Wagub. Politisi asal PDIP ini juga menunggu keputusan partai.

"Karena saya adalah ketua partai, kalau partai menyetujui, saya siap. Semua di partai, mekanismenya kan begitu. Tapi, kalau partai memerintahkan saya di tempat lain, saya juga harus siap. Artinya, saya siap ada di Jakarta atau tidak. Yang penting ada manfaatnya," kata Rano yang akrab disapa Bang Doel.

Lebih lanjut Rano mengatakan berdasarkan survei internal partai, dia memiliki suara yang cukup tinggi di dua wilayah. Selain DKI Jakarta, Rano mengaku cukup populer di Propinsi Banten. Meski bingung dengan dua hasil survei itu, Rano menyatakan siap lahir batin untuk mengemban amanat yang diberikan kepadanya.

"Ini agak pusing pilih mana. Susahlah saya ngomong. Saya siap lahir batin, kalau memang ini menjadi lahan pengabdian saya, Insya Allah saya siap," tegasnya

Penulis: M. Ismunadi
Editor: Ade Mayasanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
120281 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas