• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Jambore Siaga Karya AMPG tetap Dilanjutkan

Minggu, 29 Mei 2011 10:03 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jambore Siaga Nasional Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, tetap dilanjutkan pelaksanaannya. Peristiwa keracunan makanan yang terjadi pada Sabtu (28/5/2011) kemarin, tidak menghalangi pelaksanaan acara yang dimulai sejak 26 Mei hingga 5 Juli 2011.

"Acaranya tetap berlangsung hari ini," kata Kapolsek Cipayung, Kompol Ua Triyono ketika dihubung Tribunnews.com, Minggu (29/5/2011).

Triyono mengatakan, pihak kepolisian tetap melakukan pengamanan acara tersebut dengan bekerjasama keamanan internal. Dengan adanya peristiwa keracunan tersebut, lanjut Triyono, panitia mengganti tempat katering yang digunakan sebelumnya.

Sebelumnya, ratusan peserta jambore tiba-tiba muntah-muntah dan buang air. Mereka diduga menderita keracunan saat sarapan pagi. Jumlah peserta jambore sekitar 2.000 orang.

Peserta kemudian dilarikan ke RS Melia dan rumah sakit lainnya untuk diberikan pertolongan. Lokasi kejadian telah diberikan garis polisi untuk memudahkan penyelidikan. (*)

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Harismanto
0 KOMENTAR
121892 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas