• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Pengakuan Nazaruddin Terkini: Anas Sudah Deal Dengan KPK

Selasa, 19 Juli 2011 18:28 WIB
Pengakuan Nazaruddin Terkini: Anas Sudah Deal Dengan KPK
net
M Nazaruddin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam wawancara khusus dengan stasiun televisi swasta, Metro TV, mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin membuka borok KPK. Dalam siaran langsung yang disiarkan Selasa (19/07/2011), Nazaruddin kemudian menyebut institusi KPK sebagai rampok seraya mengungkap nama Chandra Hamzah dan M Jasin terlibat suap oleh salah seorang penguasa.

Nazaruddin kemudian mempertegas soal pertemuan Anas Urbaningrum dengan petinggi KPK yang tak lain, kasus suap Sesmenpora, hanya menyentuh dirinya, dan tak menyentuh Angelina Sondakh (wasekjen Demokrat), Mirwan Amir (Banggar DPR Demokrat), dan Anas Urbaningrum (ketum Demokrat).

"Informasi yang saya terima, Anas dan KPK sudah 'Deal'. Deal agar pimpinan KPK ke depan Chandra Hamzah terpilih kembali, Ade Raharja, terpilih lagi. Jadi, untuk urusan Anas, Angie dan Mirwan Amir, jangan sampai dipanggil KPK," kata Nazaruddin.

Nazaruddin kemudian diminta untuk mempertegas kembali, siapa unsur KPK yang dilobi Anas Urbaningrum. Tanpa ragu, Nazaruddin kembali mengulang pernyataannya, Anas dan Ade Raharja melakukan pertemuan di suatu tempat.

"Dealnya adalah Anas tak boleh dipanggil. Mirwan tidak boleh dipanggil. Angelina Sondakh tak boleh dipanggil. Kasus ditutup hanya sampai Nazaruddin. Saya tidak bohong, selesai" ujarnya.

Penulis: Rachmat Hidayat
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
139765 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas