Skandal Nazaruddin

Afrian Bondjol: Kami Ditunjuk Nazaruddin !

Penasihat Hukum M.Nazaruddin, Alfrian Bondjol meminta pihak-pihak agar fokus ke permasalahan yang sedang dialami Nazaruddin.

Afrian Bondjol: Kami Ditunjuk Nazaruddin !
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penasihat Hukum M.Nazaruddin, Alfrian Bondjol

Laporan Wartawan Tribunnews.com Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penasihat Hukum M.Nazaruddin, Alfrian Bondjol meminta pihak-pihak agar fokus ke permasalahan yang sedang dialami oleh tersangka kasus pembangunan wisma atlet.

Dia tidak mau berpolemik tentang siapa yang berhak membela mantan bendahara umum Partai Demokrat tersebut apakah tim pengacara O.C Kaligis atau Elza Syarief.

"Saya tidak mau berpolemik. Sudah jelas dan tegas, kami ditunjuk dari Pak Nazaruddin. Jangan dipertanyakan lagi tentang O.C Kaligis," kata Arfrian sebelum menjenguk Nazaruddin di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (16/8/2011).

Menurut Afrian, pihaknya telah memperlihatkan surat kuasa hukum kepada sejumlah pihak seperti Ketua DPR Marzuki Alie, Fahri Hamzah, Pramono Anung, Aziz Syamsuddin dan Anis Matta.

"Pak Marzuki mengatakan kuasa hukum Nazaruddin adalah O.C Kaligis dan tim. Kalau kepada ketua DPR saja kita tidak percaya lalu sama siapa lagi?," tanyanya.

Hingga kini, lanjut Afrian, tim pengacara belum dapat berkomunikasi dengan baik dengan Nazaruddin. Dia menduga Nazaruddin masih mengalami tekanan.

"Kita buktikan bagaimana Nazaruddin tertekan karena tidak dapat berhubungan dengan pengacara. Bagaimana dia bisa menyampaikan apa yang dia lihat, saksikan dan dengar," imbuhnya.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Ade Mayasanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved