• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Pencuri Gondol Laptop Milik Notaris

Senin, 22 Agustus 2011 10:47 WIB
Pencuri Gondol Laptop Milik Notaris
Tribun-Timur
Ilustrasi pencuri

Laporan Wartawan Tribunnews.com Nurmulia Rekso P

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kantor Notaris Iriana Elisabeth Gloria Christina, di jalan Raya Pondok Kelapa Blok C4 No 1A dibobol maling. Peristiwa ini terjadi Minggu malam (21/8/2011), sekitar pukul 22.00 wib. Alhasil, satu unit latop hilang digondol pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun, kejadian tersebut bermula ketika keluarga sang notaris meninggalkan rumah pada Minggu siang, sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, kantor yang juga kediaman pribadi dalam kondisi rolling door dikunci gembok dan lampu padam.

Di duga keteledoran itu dimanfaatkan oleh pelaku untuk masuk kedalam kantor, dan menggasak barang berharga di dalamnya. Gembok, ditemukan di lantai tidak jauh dari pintu yang diduga menjadi tempat pelaku memasuki kantor notaris.

Perwira Unit Polsek Metro Duren Sawit, AKP Suwardi, mengatakan,
kondisi kantor ditemukan berantakan. Begitu pula dengan lantai dua yang dijadikan tempat tinggal. Televisi plasma berukuran 32 inch yang berada di lantai dua sudah berada di atas meja kantor. Di lantai beberapa berkas dokumen tercecer. Begitu pula dengan uang Rp 50 ribuan juga tercecer di lantai.

"Tidak ada kerusakan sama sekali di gembok tersebut, utuh. Ketika kunci dicocokan dengan gembok tidak ada macet atau rusak," ujarnya.

Namun demikian, menurut Suwardi, pemilik cuma mengaku kehilangan satu buah latop, dan tidak ada uang yang hilang.

Polisi sendiri masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa yang menimpa kantor notaris tersebut. Dari identifikasi pihak Polsektro Duren Sawit, polisi belum bisa menentukan pelaku perampokan apakah lebih dari satu orang.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa ungkap," terangnya.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Ade Mayasanto
0 KOMENTAR
152108 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas