TelkomVision Tayangkan Penampilan Stefano Lilipaly

TelkomVision akan menayangkan enam Liga, yakni Liga Italia Seri A, Coppa Italia, La Liga Spanyol, Liga Brazil, Liga Belanda dan Liga Skotlandia.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Stefano Lilipaly, yang akan menjadi WNI pada 10 Oktober 2011 dan kini bermain di FC Utrecht, akan tampil di Telkomvision. TelkomVision akan menayangkan enam Liga, yakni Liga Italia Seri A, Coppa Italia, La Liga Spanyol, Liga Brazil, Liga Belanda dan Liga Skotlandia.

Artinya, setiap pekan, masyarakat Indonesia bisa menyaksikan pemain yang baru saja dinaturalisasi Indonesia. "Liga Belanda mulai disiarkan Telkomvision pada 6 Agustus 2011," ungkap Senior Public Relation Executive Telkomvision, Yustantia Eka Agustin saat launching the sixtakuler football di Stadion Utama GBK Jakarta, Minggu (18/9/2011).

Untuk Liga Italia, pihaknya dengan tegas akan menyiarkan seluruh pertandingan yakni sebanyak 380 pertandingan. Artinya, sejak 28 Agustus 2011, pecinta sepakbola Italia di Indonesia akan disuguhkan 10 partai dalam setiap pekannya. Ini berbeda dengan musim sebelumnya yang hanya menyiarkan beberapa partai saja.

Komitmen tersebut muncul karena geliat Seri A kini kembali pada masa kejayaannya di era 90-an dengan banyaknya pemain bintang yang merumput di klub-klub papan atas seperti Alessandro Matri dan Arturo Vidal di Juventus, Zlatan Ibrahimovic dan Alexsandre Pato di AC Milan, Edison Cavani di Napoli serta Wesley Sneijder Gianpaolo Pazzini di Inter Milan

"Pelanggan TelkomVision makin dimanjakan dengan kompetisi paling bergengsi di Negeri Pizza, Coppa Italia," paparnya.

Bahkan TelkomVision meynayangkan Liga Brazil mulai pekan ke-13 pada 29 dan 30 Juli 2011. Tak hanya itu, Liga Spanyol juga menjadi tayangan menarik mengingat Negeri Matador adalah sang juara bertahan pada Piala Dunia 2010 lalu yang diisi oleh tim terbaik dunia saat ini Barcelona dan Real Madrid.

"Pelanggan TelkomVision juga bisa menyaksikan Liga Skotlandia di Chanesl Goal TV 1 dan Goal TV 2. Kedua kanal Chanel itu juga menghadirkan tayangan English Championship. Selain itu kehadiran liverpool TV, Chelsea TV, Real Madrid TV dan Barca TV akan mengisi kedua kanal Chanel ini," pungkasnya. (*)

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Harismanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved