• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Putri Sumut: Pacar Bisa Dukung, Bisa Nggak

Sabtu, 8 Oktober 2011 05:53 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Finalis lima besar Pemilihan Putri Indonesia (PPI) dari Sumut, Sabrina Choirunnisa tidak menjawab secara gamblang saat ditanya apakah pacarnya mendukung dirinya di malam finalis Putri Indonesia yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Ditemui usai acara, Sabrina terlihat terburu-buru meninggalkan area namun masih menyempatkan menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan Tribunnews.com. Sabrina yang saat ini kuliah di Universitas Trisakti mengaku tidak menyangka bisa masuk lima besar. Walaupun dirinya tidak masuk tiga besar dan menyabet mahkota Putri Indonesia, Sabrina tetap menganggap pencapaiannya tersebut kemenangan untuk masyarakat Sumut.

"Aku asli Medan. Mama tinggal di Medan. Ini aku karena kuliah makanya tinggal di Jakarta. Mama Papa datang dari Medan dukung aku disini," ujar Sabrina, Jumat (7/10/2011).

Sabrina berharap prestasinya yang masuk lima besar Putri Indonesia dapat memenangi hati masyarakat Sumut. Menurutnya prestasinya tersebut tidak hanya untuk dirinya, namun untuk keluarga, teman-teman, dan warga Sumut. "Menang bukan hanya mendapat penghargaan. Tetapi bagaimana bisa memenangkan hati masyarakat Sumut karena aku disini membawa nama Sumut," ucapnya.

Namun saat ditanya apakah sang pujaan hati alias pacar ikut mendukungnya di ajang bergengsi tersebut, raut wajah Sabrina langsung tersipu malu dan terlihat gugup menjawabnya. "Mm..bisa iya bisa nggak. Sudah ya, aku mau ganti baju dulu," imbuhnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Prawira Maulana
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
169422 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas