• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribunnews.com

Suharso Gandeng Istri Muda di Acara Sertijab Menpera

Rabu, 19 Oktober 2011 16:52 WIB
Suharso Gandeng Istri Muda di Acara Sertijab Menpera
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL QODIR
Mantan Menpera Suharso Monoarfa dan istri mudanya saat hadir dalam acara serah terima jabatan Menteri Perumahan Rakyat kepada Djan Farid di kantor Kemenpera, Jakarta, Rabu (19/20/2011)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) menggelar acara serah terima jabatan Menpera dari Suharso Monoarfa kepada Djan Faridz, di kantor Kemenpera, Jalan Raden Fatah, Jakarta, Rabu (19/10/2011) petang.

Acara yang digelar di lantai II kantor Kemenpera ini dihadiri sejumlah pejabat Kemenpera dan sejumlah menteri terkait.

Saat foto bersama dan memberi ucapan selamat dari sejumlah tamu, tampak dalam barisan istri kedua Suharso, Nurhayati Efendi.

Nurhayati yang akrab dipanggil Neng itu pun tak sungkan berdiri di samping Suharso, menyalami sejumlah tamu yang hadir. Sesekali dia tersenyum kepada orang-orang yang menyalaminya.

"Oh iya, jadi tahu kan. Memang istrinya saya," kata Suharso saat berbincang dengan Tribunnews.com, seusai acara serah terima jabatan Menpera.

Menurut Suharso, dirinya hanya bisa mengajak istri keduanya, Nurhayati, karena istri pertamanya, Carolina Kaluku, tengah sakit. "Memang kalau Bu Ina kan lagi sakit," ujar Suharso.

Seusai acara, Nurhayati lebih memilih duduk bersama tiga wanita yang dia kenal. Ia tidak berbaur dengan tamu undangan lainnya.

Saat disambangi dan ditanya, apakah dirinya adalah istri kedua Suharso yang selama ini menjadi bahan pemberitaan sejumlah media massa, perempuan yang mengenakan pakaian muslim berwarna kuning itu, mengiyakannya. "Iya, saya (Nurhayati, istri Pak Suharso, red)," ucap Nurhayati.

Lebih dari itu, Nurhayati menolak wawancara. "Nanti saja yah," pintanya.

Sebagaimana diberitakan, Suharso mengundurkan diri sebagai Menpera lantaran prahara di dalam rumah tangganya. Dia digugat cerai sang istri, karena menikahi wanita lain.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
173641 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas