Sabtu, 22 November 2014
Tribunnews.com

Saat Mari Elka Gugup Sebut Nama Linda Gumelar

Minggu, 30 Oktober 2011 09:15 WIB

Saat Mari Elka Gugup Sebut Nama Linda Gumelar
Tribunnews.com
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, saat acara Hello ASEAN di Monas, Minggu (30/10/2011).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat membuka acara Hello ASEAN di Monas, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, gugup mengucapkan salam sejahtera dan menyapa Menteri Pemberdayaan Perempuan, Linda Gumelar.

"Salam sejahtera untuk kita semua. Yang saya hormati bapak Hatta Rajasa, bapak Gita Wirjawan, juga ibu Linda Ggguuummelarr," ujar Mari saat menyampaikan salam sambutan, Minggu (30/10/2011) yang disambut senyum para wartawan.

Dalam sambutannya, Mari menuturkan tujuan dari ASEAN Fair adalah untuk membawa visi misi ASEAN ke dalam masyarakat. Dengan adanya ASEAN Community, ujarnya, masyarakat ASEAN dapat memahami budaya dan kuliner di negara-negara Asean.

"Kegiatan Asean Fair ini sudah dimulai sejak dibuka oleh bapak Presiden di Bali tanggal 24 Oktober kemarin. Asean Fair ini mempunyai banyak kegiatan seperti ASEAN Painting Exhbition, ataupun Asean Textile Exhibition," kata Mari.

Pantauan Tribunnews.com, acara ini turut dimeriahkan dengan marching band dan pembawaan bendera raksasa negara-negara ASEAN. Mari pun menambahkan, bendera-bendera raksasa ini akan dipindahkan ke Bali tanggal 3 November mendatang.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Dewi Agustina

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas