• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 22 Juli 2014
Tribunnews.com

Duel Maut di Tambun, 1 Tewas dan 1 Kritis

Senin, 21 November 2011 10:38 WIB
Duel Maut di Tambun, 1 Tewas dan 1 Kritis
Ist
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duel maut terjadi di Kampung Rawasapi RT 02/10, Kelurahan Jati Mulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (20/11/2011) dinihari. Dalam aksi perkelahian tersebut, korban tewas dan pelaku sekarat akibat luka tusuk dan sayatan.

Sebagaimana disampaikan Humas Polda Metro Jaya, belum diketahui penyebab kedua laki-laki, Ukan (40) dan Saripudin Jayadiguna (35), saling baku hantam hingga Ukan tewas dengan 23 luka tusukan di perut, dada dan tangan. Sedangkan Saripudin luka sebanyak 7 tusukan.

Kepada petugas Polsek Tambun Selatan, saksi yang juga adik Ukan, Dadang Sudana (34) mengatakan, keributan yang berujung maut tersebut terjadi di rumah milik Yahya (44), yang saat itu sedang pergi ke Pekayon. Dadang kemudian menghubungi Yahya untuk segera pulang.

Setiba di rumahnya, Yahya mendapati warga sudah berkerumun. Selanjutnya, Yahya masuk ke rumahnya dan mendapati Ukan dan Saripudin sudah terkapar bersimbah darah. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Metro Tambun yang selanjutnya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kini, petugas masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi di lokasi. Sedangkan pelaku, Saripudin, hingga kini belum dapat diperiksa, karena masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Barang bukti yang ditemukan di lokasi sebuah pisau.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Anwar Sadat Guna
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
184999 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas