Minggu, 21 Desember 2014
Tribunnews.com

Anak Bungsu John Kei: Papa Itu Nggak Galak

Minggu, 19 Februari 2012 15:57 WIB

Anak Bungsu John Kei: Papa Itu Nggak Galak
Tribunnews.com/Wahyu AjiYu
Istri Jhon Kei, Yulianti Kei saat akan menjenguk suaminya di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Feren, anak bungsu John Kei merasa sedih tak bisa melihat kondisi sang ayah yang dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Feren juga mengatakan, kalau sang ayah memiliki kepribadian yang baik.

"Papa nggak galak kok, papa itu suka anak kecil, papa tuh lucu," kata Feren sedih saat ditemui Tribunnews.com di RS Polri, Jakarta Timur, Minggu (19/2/2012).

Gadis muda ini bahkan juga mengungkapkan tak bisa melupakan candaan sang ayah. Fren juga mengatakan bahwa ia bertemu dengan ayahnya pada hari Jumat (17/2/2012) lalu sebelum ditangkap.
"Jumat kemarin itu papa pergi ke rumah sakit untuk berobat," ujarnya dengan lembut saat akan meninggalkan rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya, Yulianti Refra, Istri John Kei ditemani dua anaknya menjenguk sang suami di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Yuli membawa pakaian dan makanan kesukaan John, Havermut.

Pantauan Tribunnews.com, Yulianti yang datang bersama kuasa hukumnya Alam P Simamora, bernasib sama dengan Tito adik kandung John yang sebelumnya datang dan tak diperbolehkan masuk oleh pihak kepolisian yang berjaga didepan ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Polri.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Anwar Sadat Guna

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas