• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Kapolri: Kami Tidak Boleh Kalah dari Preman

Selasa, 21 Februari 2012 18:42 WIB
Kapolri: Kami Tidak Boleh Kalah dari Preman
TRIBUNNEWS.COM/Wahyu Aji
John Refra Kei usai mendapat perawatan berupa rotgen dipindahkan ke Ruang Tembesu (ruang rawat khusus tahanan di RS Polri Soekamto, Keramat Jati, Jakarta. Senin (20/2/2012) John Refra Kei yang dirawat sejak hari Jumat (17/2/2012) malam lalu, selalu mendapat pengawasan ketat aparat kepolisian.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menanggapi penangkapan John Kei oleh aparat Polda Metro Jaya, Jumat (18/2/2012), Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo mengatakan bahwa pihaknya tidak akan kalah dari premanisme.

"Kami tidak boleh kalah dari premanisme. Kedua kami akan proses sesuai dengan ketentuan hukum," kata Kapolri di Episentrum, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2012).

Kapolri juga meminta supaya masyarakat memberikan informasi terkait tindak premanisme yang selama ini dirasakan.

"Kontrol masyarakat. Masyarakat kasih informasi kepada kami untuk melakukan langkah-langkah lebih lanjut dan lebih nyata, semua demi masyarakat," ucapnya.

Isu premanisme di Jakarta kembali membuncah saat John Kei ditangkap Polda Metro Jaya di C'One Hotel, Pulomas, Jakarta Timur.

John Kei diduga kuat terlibat dalam kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia di Swiss Bellhotel Jakarta Pusat pada 26 Januari 2012. Selain, kasus utama yang kini ditangani polisi, jajaran Polda Metro Jaya pun berencana mengembangkan tindakan-tindakan kejahatan yang lain yang dilakukan John Kei.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
5 KOMENTAR
287722 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • purcahyo-Minggu, 26 Februari 2012 Laporkan
    malah preman yg berseragam paling payah dan tidak punya etika ,mau makan kenyang sudah dikasih makan kenyang juga masih ngerampas yg suka kasih makan .kalo mereka gak ada gantian oknum anda yg kerja seperti mereka kan hahahahaha.mereka menagih hutan dan d
  • arryhamid-Rabu, 22 Februari 2012 Laporkan
    setorannya kelompok kei sdh berkurang ya pak..??? biasanya dipelihara tuh preman.... atau sdh kenyang pelihara preman yg lain...?????
  • asrul Manday-Rabu, 22 Februari 2012 Laporkan
    lho biasanya kan jd teman?
  • didi-Selasa, 21 Februari 2012 Laporkan
    Kami dukung Bpk.
  • Yuri Andrian-Selasa, 21 Februari 2012 Laporkan
    Ya pak Pradopo, sikat habis komplotan jhon kei. mrk bukan apa2, cm gaya n gertakan aja. kerahkan aja 10-25 org densus 88 beres udh. klo perlu habisin ala PETRUS aja, ga pake sidang2an, ga pake HAM-HAMAN...wong mrk nginjak2 HAM kok, preett
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas