Sidang Nazaruddin

Angelina Sondakh Siap Dikonfrontasi dengan Rosa

Tersangka kasus dugaan suap proyek Wisma Atlet, Angelina Sondakh, dipastikan siap dikonfrontasi dengan Mindo Rosa Manulang.

Angelina Sondakh Siap Dikonfrontasi dengan Rosa
TRIBUN TIMUR/ABBAS SANDJI
Angie memperlihatkan BB-nya kepada almarhum Adjie Massaid yang juga anggota fraksi Demokrat. Di samping Adjie, duduk Anas Urbaningrum. Lalu Angie di kursi barisan depan. Foto dijepret tanggal 30 September 2009, saat gladi bersih pelantikan 520 anggota DPR RI periode 2009-2014.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka kasus dugaan suap proyek Wisma Atlet, Angelina Sondakh, dipastikan siap dikonfrontasi dengan Mindo Rosa Manulang. Angie, dipastikan hadir dalam persidangan kasus yang kini dihadapi oleh mantan Bendahara Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

"Angie akan datang tepat waktu, jam 8.30 WIB," kata sahabat Angelina Sondakh, Kahfi Siregar kepada Tribun, Selasa (28/02/2012).

Kahfi mengaku, tak tahu apa persiapan yang sudah dilakukan Angelina Sondakh terkait kehadiran di Pengadilan Tipikor besok. Yang jelas, Kahfi menjelasan, sahabat karibnya ini tak akan mangkir untuk menjadi saksi bagi Nazaruddin.

"Kita lihat saja besok persidangan berjalan. Angie hadir dan siap memberi kesaksian," Kahfi menegaskan.

Yang akan menjadi menarik dalam konfrontasi keduanya besok adalah, terkait percakapan melalui blackberry messenger yang terjadi di tahun  2010 lalu.

Dalam percakapan keduanya (Angie-Rosa) terungkap kata-kata Bos Besar dan Ketua Besar. Kemudian terkait ungkapan Apel Malang dan Apel Washington yang sudah dibantah Angelina saat menjadi saksi sebelumnya dalam kasus yang sama.

Penulis: Rachmat Hidayat
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved