Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

Carlo Tewu Becanda Ingin Injak Kaki Teman

Jumat, 2 Maret 2012 18:33 WIB

Carlo Tewu Becanda Ingin Injak Kaki Teman
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Kapolda Sulawesi Utara yang baru, Brigjen (Pol) Dicky Atotoy (kanan), dan mantan Kapolda Sulut yang lama, Brigjen (Pol) Carlo Tewu (kanan) berpose dengan istri dalam acara serah terima jabatan Kapolda Sulut dan Kapolda serta pejabat Polri lainnya, di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, Jakarta, Jumat (2/3/2012).

Laporan wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brigjen Carlo Brix Tewu masih bisa bercanda dan tertawa lebar, seusai serah terima jabatan kepada Brigjen Dicky D Atotoy, Jumat (2/3/2012) pagi.

Carlo dan Dicky hanya bertukar jabatan. Dicky yang sebelumnya menjabat sebagai Karojianstra Soops Polri, digantikan Carlo.

Seusai pelantikan, Carlo dan Dicky tampak akur. Keduanya bahkan terlihat sesekali menggoyangkan kakinya saat menerima ucapan selamat dari anggota Polri lain, yang ikut acara pelantikan yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo.

Saat menerima ucapan selamat dari temannya yang kakinya sedang sakit, Carlo mengangkat kakinya, seolah-olah hendak menginjak kaki temannya yang terluka dan hanya mengenakan sandal sebelah.

Kemudian, carlo memeluk erat sahabatnya sambil berjabat tangan. Begitu juga dengan Dicky, ia terus mengumbar senyum sambil memegang tongkat Kapolda yang diserahkan Carlo.   

Pergantian para Kapolda tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/379/II/2012 tanggal 25 Februari 2012 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri. (*)

Editor: Yaspen Martinus

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas