• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribunnews.com

KPK akan Audit Kinerja

Jumat, 16 Maret 2012 07:36 WIB
KPK akan Audit Kinerja
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso (kanan), berbincang dengan Pimpinan KPK terpilih, Abraham Samad (dua kanan), Bambang Widjojanto (tengah), Adnan Pandu Praja (dua kiri), dan Zulkarnaen (kiri), sebelum sidang paripurna penetapan Pimpinan KPK di Komplek Parlemen Senayan, Selasa (6/12/2011). Empat Pimpinan KPK terpilih periode 2011-2015 ini rencananya akan dilantik pada tanggal 19 Desember mendatang dan segera menjalankan tugas bersama Busyro Muqoddas. (tribunnews/herudin)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Adnan Pandu Praja mengungkapkan tidak lama lagi KPK akan mengaudit seluruh pelaksana kerja di institusinya. Hal ini dilakukan untuk dapat membantu peningkatan kualitas kerja KPK.

"Hasil RDP (Rapat Dengar Pendapat) kami akan lakukan audit kinerja, dengan itu maka profesionalisme dapat dipertanggungjawabkan," ujarnya saat menggelar jumpa pers di kantor KPK, Jakarta, Kamis (15/3/2012).

Adnan mengatakan KPK telah menyempurnakan road map untuk pelaksanaan program kerja yang telah disepakati nantinya.

Tidak hanya didasari pemikiran para pimpinan KPK saat ini, kata Adnan semua didasari dari masukan-masukan pimpinan KPK periode pertama dan kedua. Pun, ditambah masukan dari berbagai pihak pelaksana di KPK.

"Dengan apa yang dijalankan sehingga diharapkan kami tidak jalan sendiri-sendiri. Karena itu program yang kita bangun sinergitas dengan lembaga terbaik," tegasnya.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Willy Widianto
0 KOMENTAR
358031 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas