• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribunnews.com

Identitas 5 Terduga Teroris Belum Jelas Juga

Kamis, 22 Maret 2012 11:52 WIB
Identitas 5 Terduga Teroris Belum Jelas Juga
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Kamar jenazah RS Polri Kramatjati, Jaktim

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lima orang terduga teroris yang ditembak mati Densus 88 di Bali pada hari Minggu (19/3/2012) lalu, hingga kini jenazahnya masih berada di Instalasi Kamar Jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Soekanto, Kramat Jati Jakarta Timur.

Pantauan Tribunnews.com tak ada satu pun sanak keluarga yang menunggu jenazah yang belum jelas diketahui identitasnya sampai saat ini.

"Sampai saat ini masih seperti kemarin, data DNA jenazah sudah siap tinggal menunggu data DNA keluarga masih diupayakan untuk didatangkan dari berbagai daerah oleh penyidik," jelas Kepala Rumah Sakit Polri, Brigjen Agus Prayitno, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (22/3/2012).

Proses otopsi sudah selesai dilakukan sejak hari Selasa (20/3/2012) kemarin. Sampai saat ini kelima jenazah dengan inisial HN (32) asal Bandung, DPO CIMB Medan, AG (30) asal Jimbaran, Bali, DD (27) asal Jawa Barat, UH alias kapten dan M alias Abu Hanif (30) asal Makassar, masih menunggu sanak keluarga yang merasa kehilangan di instalasi kamar jenazah RS Polri Kramat Jati.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, lima orang terduga teroris ditembak polisi saat melakukan perlawanan di Jalan Gunung Soputan, sebelah selatan Kota Denpasar, dan tiga orang lainnya ditembak di Bungalo Laksmi di Jalan Danau Poso, Sanur, pada Minggu (18/3/2012) lalu.

Pada saat penyergapan, para pelaku merencanakan perampokan di Bali Money Changer di Jalan Sriwijaya, Kuta, dan toko emas di Uluwatu, Jimbaran.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
375932 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas