• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribunnews.com

Perampok Bercadar Sikat Mobil dan Emas

Selasa, 10 April 2012 13:55 WIB
Perampok Bercadar Sikat Mobil dan Emas
ilustrasi perampokan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perampokan menggunakan senpi dan bercadar  terjadi di rumah milik Maryani di Jalan H Sapri, Parung Serab, Ciledug, Tangerang, Senin (9/4/2012) dinihari menjelang subuh.

Menurut informasi yang dihimpun dari Humas Polda Metro diketahui pelaku berjumlah tiga orang dan bercadar. Pelaku masuk ke rumah Maryani dengan memanjat atap lantai dua tempat menjemur pakaian.

Para perampok ini kemudian turun masuk kamar menggunakan kain panjang yang disambung-sambung. Pelaku pertama kali mengikat pembantu bernama Samoah dan menyekapnya dalam kamar.

Setelah itu pelaku masuk ke kamar Maryani yang tengah tertidur lelap  bersama tiga anaknya. Maryani pun diancam akan dibunuh, pelaku lalu mengikat Maryani dan menutup mulutnya dengan lakban serta kain lalu disekap di kamar utama.

Dari keterangan Maryani diketahui, pelaku mengancamnya dengan menempelkan pisau di lehernya. Sedangkan pembantunya, Saomah diancam menggunakan senjata api dan pisau.

Selain itu, Maryani pun mengaku mengenal seorang pelaku lantaran saat dibekap, cadar pelaku sedikit terbuka." Dia pernah diminta tolong untuk memperbaiki rumah," singkat Maryani.

Hingga kini, Kanit Reskrim Polsekta Ciedug Iptu Arief Syaifudin, mengaku anggotanya  sedang mengejar para pelaku yang telah diketahui identitasnya.

Atas kejadian itu, Maryani mengalami kerugian berupa emas senilai Rp20 juta, uang tunai Rp1 juta rupiah, 1 unit motor Yupiter Z Nopol B 6964 VDY, televisi 21 inchi merek LG dan satu unit mobil Suzuki APV warna abu-abu bernopol B 1598 BOK. Sementara total kerugian mencapai senilai lebih dari Rp180 juta rupiah.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
429491 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas