• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 16 April 2014
Tribunnews.com

Tukang Pukul Anas Urbaningrum Ngamuk di KPK

Kamis, 26 April 2012 14:01 WIB
Tukang Pukul Anas Urbaningrum Ngamuk di KPK
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Isteri Ketua umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, Athiyya Laila menjalani pemeriksaan tim penyidik KPK hari ini Kamis (26/4/2012). Athiyya hadir dengan sang suami.

Kehadiran Anas di kantor KPK tak luput dari penjagaan sejumlah bodyguard pribadi dan sejumlah koleganya. Pun, terpantau, Petugas kepolisian yang dikerahkan untuk menjaga keamanan terbilang banyak.

Namun peristiwa mencengangkan terjadi di halaman kantor super body ini. Para bodyguard dan sejumlah kolega Anas mengusir sejumlah demostran yang juga hadir di depan kantor KPK.

Aksi pengusiran tersebut membuat situasi riuh. Bahkan, para demostran dipukul mundur ke luar kantor KPK. Masa demonstran tak menyerah begitu saja, mereka melakukan aksinya kembali.

Berselang beberapa menit beberapa bodyguard dan kolega Anas kembali menyatroni demostran. Hal tersebut kembali membuat ricuh keadaan. Adu mulut pun tak terelakan. Bahkan, awak media yang berusaha merekam kejadian tersebut justru dihalang-halangi oleh bodyguard dan kolega Anas.

Baku hantam pun meledak seketika. Beberapa pewarta foto dan kamera sempat terkena bogem mentah dari bodyguard Anas. Hal tersebut membuat awak media geram dengan ulah mereka yang berusaha menghalang-halangi kerja para awak media. Alhasil, sikap arogan para bodyguard dan kolega Anas itu berbuah pengusiran.

Sejumlah bodyguard dan kolega Anas pun diminta untuk tidak menunggu di halaman KPK. Pihak kepolisian sendiri nampak meminta mereka meninggalkan kantor Abraham Samad ini.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
476682 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas