Dahlan Iskan Tokoh Kontroversial Tahun Ini

Menteri BUMN Dahlan Iskan dinobatkan sebagai Tokoh Kontroversial di tahun ini.

Dahlan Iskan Tokoh Kontroversial Tahun Ini
TRIBUN JAKARTA
Dahlan Iskan

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Menteri BUMN Dahlan Iskan dinobatkan sebagai Tokoh Kontroversial di tahun ini. Kategori Tokoh Kontroversial pada malam Anugrah Seputar indonesia tersebut adalah murni hasil pollinng sms dari masyarakat.

Dahlan Iskan berhasil menjadi Tokoh kontroversial tahun 2012 ini dengan mengalahkan nominator lain seperti, Anas Urbaningrum, Denny Indryana, Marzuki Alie, Wa Ode Nurhayati.

"Sebetulnya saya tidak tahu menahu dengan kategori Tokoh Kontroversial ini, saya harus bersikap bagaimana semestinya. Tapi tidak apalah, karena saya melakukan hal tersebut bukan untuk apa-apa tapi hanya demi kebaikan bersama," ujar Dahlan Iskan saat diwawancarai di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (9/5/2012).

Diakuinya, aksi tersebut tidak ada unsur apa-apa. Terlebih, lagi jika dikaitkan dengan kepentingan politik, "Nggak, nggak ada unsur apa-apa. Saya hanya ingin bekerja, kerja, dan kerja. Saya ini menteri BUMN yang dipercayai dan diamanahkan Presiden. Tidak ada urusan politik sama sekali," ujarnya sambil tersenyyum.

"Kalau dulu saya sebagai orang biasa, jika terkena macet hanya bisa berdiam diri. Sekarang karena saya menjadi menteri dan punya wewenang untuk melakukan untuk kepentingan masayarakat banyak maka saya harus lakukan," katanya lagi.

Baca juga:

Dahlan Iskan tak Kecewa Niat Baiknya Ditolak Pak Raden

Penulis: ferro maulana
Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help