Konser Lady Gaga

Kapolri: Izin Konser Lady Gaga Masih Dievaluasi

Kapolri Jenderal Timur Pradopo, menolak jika Polri dituduh tidak mengizinkan konser Lady Gaga, karena tekanan dari berbagai organisasi

Kapolri: Izin Konser Lady Gaga Masih Dievaluasi
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Warga mengantri untuk mendapatkan tiket konser artis Lady Gaga, di FX Mall, Jakarta, Sabtu (10/3/2012). Konser artis asal Amerika Serikat tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 3 Juni 2012 mendatang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Timur Pradopo, menolak jika Polri dituduh tidak mengizinkan konser Lady Gaga, karena tekanan dari berbagai organisasi masyarakat keagamaan.

Saat ditemui usai acara Semiloka dan Visualisasi "Reformasi Birokrasi Polri," di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (16/05/2012), Kapolri menegaskan di tataran Mabes Polri hal itu masih dibicarakan.

"Semua kan dilakukan evaluasi, tapi bicara yang terbaik untuk bangsa ini, sehingga masyarakat tidak dirugikan," katanya.

Polda Metro Jaya, telah mengirimkan surat rekomendasi untuk tidak mengizinkan sang pelantun hits "Let's Dance" dan "Telephone" itu menggelar konser di Jakarta. Hal tersebut merupakan respon dari surat yang dikirimkan sejumlah organisasi masyarakat. Kementrian Sekretaris Negara pun telah mengirimkan rekomendasi penolakan.

Padahal, publikasi konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno itu sudah dilakukan, namun Polda menolak memberikan izin digelarnya konser Lady Gaga.

"Sekali lagi masih dalam proses evaluasi ya," tandasnya.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help