• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribunnews.com

Buah Salak Besar Muncul Tiba-tiba di Gunung Salak

Jumat, 18 Mei 2012 17:58 WIB
Buah Salak Besar Muncul Tiba-tiba di Gunung Salak
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah, di posko evakuasi Puncak Gunung Salak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/5/2012). Pesawat Sukhoi Superjet 100 jatuh di Gunung Salak Sukabumi, Jawa Barat, Rabu 3 Mei lalu saat melakukan demo penerbangan yang disebut Joy Flight. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Entah mau percaya atau tidak tentang cerita mistis di Gunung Salak. Gunung yang terletak di Bogor dan Sukabumi ini selalu memiliki cerita sendiri di tiap peristiwa.

Salah satunya yang dialami Surya, seorang Anggota TNI yang terjun membantu melakukan evakuasi korban Sukhoi. Ia punya pengalaman gaib ketika melakukan pencarian pesawat Cassa yang jatuh pada tahun 2008 lalu.

Ketika itu, Surya menemukan buah salak yang besar muncul tiba-tiba di depan pelupuk matanya. Pria berusia 44 tahun ini memang mempunyai kelebihan untuk berhubungan dengan dunia gaib.

Surya berhasil melihat wujud buah salak besar ketika ia melakukan tawasul untuk mencari pesawat naas yang memuat 16 orang tersebut.

"Buah salak tersebut nantinya akan mengecil bila ada rezeki kita. Kita ambil dan akan berubah menjadi mustika," kata Surya saat berbincang dengan Tribunnews.com, Jumat(18/5/2012).

Saat itu, Surya mengaku tetap berdoa meminta pertolongan kepada Allah untuk melakukan misi kemanusiaan mencari pesawat yang jatuh tersebut.

"Kalau memang ini rezeki saya maka saya ambil, tetapi bila ini merupakan petunjuk dan perlindungan untuk orang-orang pencarian maka saya ikhlaskan," katanya saat itu sambil mengambil buah salak tersebut dan menggengamnya dengan tangan kanan.

Ketika dibuka, ternyata buah salak tersebut menjadi mustika.

"Saya sudah dua kali menemukan buah Salak ini," pungkasnya.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
541962 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas