• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribunnews.com

Tribun Pontianak Kunjungi Lanud Supadio

Senin, 4 Juni 2012 18:51 WIB
Tribun Pontianak Kunjungi Lanud Supadio
Dokumentasi
Foto bersama Rombongan Tribun Pontianak yang dipimpin Pemimpin Redaksi Achmad Soeroso, dengan Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos beserta para pejabat dilingkungan Lanud Supadio, bertempat di Mako Lanud Supadio, Senin (4/6).

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Rombongan wartawan dari harian Tribun Pontianak, dipimpin Pemimpin Redaksi Achmad Soeroso, sambangi Lanud Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (4/6/2012).

Seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima Tribunnews.com, kunjungan tersebut diterima langsung oleh Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, yang didampingi Kadislog Letkol Tek. Rahmadi Anggoro, Dansatpom Mayor Pom I Dewa Gde Jatmika, Kaintelpam Mayor Sus Bachtiar Hermawan, Kasibinpers Mayor Adm Hendri, Plh Kapentak Lanud Supadio Lettu Sus Suprih Adryanto,S.Sos,

Achmad Soeroso dalam kesempatan tersebut menuturkan, kunjungan ke Komandan Lanud Supadio selain dimaksudkan untuk silaturahmi, juga dalam rangka menciptakan komunikasi yang lebih baik dan erat dengan pangkalan yang telah melahirkan penerbang-penerbang tempur kebanggaan TNI Angkatan Udara.

Dalam kunjungan tersebut, Achmad Soeroso menjelaskan, Tribun Pontianak adalah koran yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Kompas Gramedia, dan merupakan koran dengan oplah 50.000 pembaca setiap hari, yang mengangkat keseharian masyarakat Pontianak dan Kalimantan Barat pada umumnya.

“Bagi yang ingin tahu soal Pontianak dan Kalimantan Barat dengan segala aktivitas masyarakatnya serta budayanya, koran ini cocok dijadikan salah satu referensi,” ujar Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak.

Sementara Komandan Lanud Supadio dalam penerimaannya menjelaskan, kunjungan Pemred Tribun Pontianak beserta rombongan ke Lanud Supadio merupakan wujud kedekatan media massa dengan Lanud Supadio.

"Kami berharap melalui kedekatan dengan media massa, informasi tentang Lanud Supadio yang sampai ke publik, bisa berimbang," jelasnya.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
591612 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas