• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribunnews.com

Gerindra Tertarik Gaet Surya Paloh Cawapres Prabowo

Kamis, 7 Juni 2012 19:54 WIB
Gerindra Tertarik Gaet Surya Paloh Cawapres Prabowo
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Surya Paloh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Martin Hutabarat, menilai Pendiri Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh sangat tepat menjadi calon wakil presiden (Cawapres) dari Prabowo Subianto.

Gerindra pada Pilpres 2014 nanti akan mencalonkan Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo sebagai presiden.

"Koalisi dengan NasDem sangat menarik dan terutama dengan Surya Paloh," kata Martin di gedung DPR RI Jakarta, Kamis (7/6/2012).

Menurut dia NasDem cocok diajak berkoalisi untuk mengusung pasangan capres dan cawapres seandainya hasil pemilu legislatif tidak memungkinkan Gerindra mengusung sendiri pasangan capres dan cawapres.

"Tapi ini masih harus kita lihat di Pemilu legislatif. Apalagi sejumlah survei menempatkan NasDem trennya terus naik," ujar Martin.

Namun jika Gerindra memiliki suara cukup untuk mengusung capres-cawapres maka tentu saja partai ini leluasa mencari cawapres untuk Prabowo.

"Jadi ide antara Pak JK atau  Pak Mahfud MD sebagai cawapres Prabowo ide yang menarik," kata Martin.

"Apalagi survei menempatkan  elektabilitas Prabowo jika berpasangan dengan Mahfud MD dan JK merupakan pilihan terbaik saat ini," Martin menambahkan.

Klik Juga:

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
2 KOMENTAR
603142 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • nopriyanto-Jumat, 8 Juni 2012 Laporkan
    Wah lebih baik dua-duanya ga usah jadi pemimpin nasional aja, karena prabowo masih mempuyai masalah terkait pelanggaran HAM yang dilakukannya ketika 98. Dan Surya Paloh juga merupakan orang sakit hati yang tidak lolos menjadi ketum Golkar. Biasanya kalau
  • ryan adi-Kamis, 7 Juni 2012 Laporkan
    Jgn smapai NasDem mau berkoalisi dgn Gerindra. Berpengalaman dr Partai PDIP, setelah berkoalisi dgn Gerindra, simpatisan PDIP pada bertolak ke Gerindra.. Jadi, Gerindra hanya memanfaatkan koalisi u membesarkan partainya. Lagian mana mau surya paloh mau jd
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas