Jumat, 30 Januari 2015
Tribunnews.com

Gerindra: Yang Penting Memenangkan Hati dan Pikiran Rakyat

Kamis, 7 Juni 2012 03:52 WIB

Gerindra: Yang Penting Memenangkan Hati dan Pikiran Rakyat
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fadli Zon mengaku tak mau terlena oleh hasil survei, yang menyatakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, sebagai calon terkuat Presiden RI pada Pilpres 2014 mendantang.

Survei Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS) menyatakan Prabowo sebagai kontestan terkuat dan paling berpeluang menjadi presiden pada Pilpres 2014, berdasarkan polling dari 33 provinsi.

"Tentu survei SSS itu sangat menggembirakan. Artinya, masyarakat ingin adanya suatu perubahan, baik perubahan kepemimpinan atau haluan baru," tutur Wakil Ketua Umum Partai Gerindra kepada Tribun, saat ditemui seusai membuka pameran sketsa di Bentara Budaya Jakarta, Rabu (6/6/2012).

Bagi Partai Gerindra, lanjutnya, hasil survei ini menambah optimisme. Namun, Gerindra tidak mau terlena dengan hasil survei tersebut.

"Perjuangan kami masih sangat berat sebagai partai baru. Kami akan terus konsolidasi ke daerah-daerah, dan membuat strategi untuk memenangkan Pemilu 2014," jelasnya.

Fadli melanjutkan, yang paling penting adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebab, masyarakat butuh sesuatu yang kongkrit dan rill. Apalagi, masyarakat sekarang sudah cerdas.

"Yang terpenting bagi kami adalah winning the heart and mind of the people," cetus Fadli.

Halaman12
Penulis: Mochamad Faizal Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas