Selasa, 23 Desember 2014
Tribunnews.com

Sutan: Anas Berniat Datang di Acara Deklarator PD

Kamis, 14 Juni 2012 01:25 WIB

Sutan: Anas Berniat Datang di Acara Deklarator PD
SERAMBI Banda Aceh/BUDI FATRIA
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, bersama ribuan warga mengikuti jalan santai ketika melintas di Jalan Tgk Daud Beureueh, Banda Aceh, Minggu (10/6) pagi. Jalan santai yang diselenggarkan oleh DPD Partai Demokrat Aceh menyediakan beragam hadiah menarik seperti sepeda motor, netbook, TV LCD, home theatre, sepeda, mesin cuci, kulkas, kompor gas, serta ratusan hadiah menarik lainnya. (SERAMBI/BUDI FATRIA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketidakhadiran Anas Urbaningrum dalam cara forum komunikasi dan deklarator Partai Demokrat terus menimbulkan tanda tanya. Namun Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana menegaskan, sebenarnya Anas sudah menyanggupi untuk hadir di acara tersebut, akan tetapi mendadak batal.

"Di Medan, Pak Anas menyanggupi, tetapi mungkin ada halangan," kata Sutan kepada Tribunnews.com, Rabu(12/6/2012) malam.

Sementara itu Ketua Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD), Ventje Rumangkang mengatakan bahwa baik Anas ataupun Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas sudah diberitahu dan ada undangan resmi terkait acara deklarator PD di Hotel Sahid, Jakarta.

"Oh ya diundang. Beliau Ketua Umum dan wajib kita undang, bersama Sekjen dan seluruh DPP dan jajarannya," kata Ventje.

Wakil Sekjen PD, Ramadhan Pohan ketika dikonfirmasi mengenai ketidakhadiran Anas mengaku tidak tahu menahu.

"Enggak tahu," tuturnya.

Tribunnews.com pun mencoba menghubungi Anas sendiri. Namun saat dihubungi handphone Ketua Umum Partai Demokrat ini tidak aktif.

Pesan singkat pun dikirimkan, namun hingga berita ini diturunkan Anas tidak memberikan jawaban mengenai apakah dirinya diundang dan alasan ketidakhadirannya.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Willy Widianto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas