Senin, 20 April 2015
Tribunnews.com

KNPI Gelar Gerakan Peduli Kanker Serviks

Kamis, 21 Juni 2012 00:52 WIB

KNPI Gelar Gerakan Peduli Kanker Serviks
ist

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menyelenggarakan acara Gerakan Peduli Kanker Serviks, di Villa Aquarius Orange Cisarua Bogor, Rabu (20/6/2012).

Dalam acara yang dihadiri Ketua Umum KNPI Periode 2011–2014 Taufan En Rotorasiko dan seluruh jajaran DPP KNPI ini juga dihadiri oleh
DR dr Robert Hutahuruk dari Kementerian Politik, Hukum dan Keamanan.

Juga hadir, Dr Ardiansyah SPOG dari Siloam Hospital, Dr Fathur Bashamala dari Kementerian Kesehatan serta Duta Kanker Serviks Olivia Jansen.

Acara Gerakan Kanker Serviks KNPI ini dibuka secara simbolis oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak RI Linda Gumelar.

Isi pokok Gerakan Peduli Kanker Serviks yang dimotori KNPI yang mengedukasi masyarakat khususnya perempuan tentang pentingnya deteksi dini kanker serviks.

"Kegiatan ini diadakan untuk memberikan penyuluhan dan pemahaman kepada seluruh masyarakt mengenai karakteristik kanker serviks, bahayanya, serta cara pencegahannya," kata Ketua Umum DPP KNPI Taufan EN Rotorasiko dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Rabu (20/6/2012).

Halaman12
Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Anwar Sadat Guna
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas