• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribunnews.com

Polri Gelar Fun Bike Sambut Hari Jadi ke-66

Minggu, 24 Juni 2012 05:30 WIB
Polri Gelar Fun Bike Sambut Hari Jadi ke-66
tribun timur/muhammad abdiwan
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka menyambut hari jadinya ke-66, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar fun bike bertema "Mitra Bhayangkara Gowes", Minggu (24/6/2012) pukul 06.00 WIB di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya.

Panitia Pelaksana Fun Bike, Kompol Iwan Saktiadi mengatakan, fun bike akan dilepas oleh Kapolri Jenderal Timur Pradopo.

"Rutenya peserta akan start di lapangan Dit Lantas PMJ Polda Metro Jaya, meyusuri Jalan Jenderal Sudirman, berputar di Bundaran HI, kembali ke Jalan Jenderal Sudirman dan melingkar di kawasan SCBD dan finish di pintu masuk Polda Metro Jaya," ucap Iwan.

Iwan mengatakan, fun bike dipilih lantaran moda transportasi ini sudah akrab di masyarakat. Selain itu juga mengajak masyarakat untuk menggunakan sepeda yang dikenal ramah lingkungan.

Menurut Iwan, fun bike kali ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah yakni mengurangi pemanasan global. Karena sepeda merupakan alat transportasi yang bebas polusi dan ramah lingkungan.

Tak hanya sehat, Iwan menambahkan dalam acara ini juga ada door prize yang menarik berupa satu buah mobil Daihatsu Grand Max dan tiga sepeda motor sebagai hadiah utamanya.

"Dari sponsor juga menyediakan tabungan Britama BRI senilai 5 juta untuk 6 orang dan senilai 1 juta untuk 66 orang sebagai hadiah hiburan," tutup Iwan.

KLIK JUGA:

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anwar Sadat Guna
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas